Nanovest: Ada 1 Cara Investasi Aman dari Ancaman Hacker

Aset kripto.
Aset kripto.
Sumber :
  • Global Compilance News

VIVA Tekno – Platform investasi aset digital lokal Nanovest mengklaim aplikasinya dipastikan aman dari ancaman risiko peretasan, scamming, dan seluruh ancaman digital yang menyelimuti.

Bukan cuma itu. Nanovest juga mengaku sudah menerapkan berbagai sistem maupun lapis pengamanan terhadap para penggunanya.

“Ada OTP Pin yang memang untuk men-secure transaksi. Terus berikutnya kita (juga) kerja sama dan ada tim security-nya sendiri yang (akan) melakukan penetration testing dan segala macam kita ada kayak cycle yang diperbaharui terus,” ujar Head of Crypto Strategy Nanovest Muhammad Yusuf Musa di Uluwatu, Bali, Rabu malam, 24 Agustus 2022.

Lebih jauh Nanovest mengklaim aplikasinya telah mengantongi tiga sertifikasi keamanan guna melindungi data para pelanggannya.

“Terkait dengan ISO, Nanovest punya 3 sertifikasi yang sudah didapatkan, yaitu ISO 27001 terkait information system management, 27017, 27018. Jadi, 3 ISO itu yang kita memastikan platform ini safe,” tegas Yusuf.

Kendati demikian, di acara yang sama, pihaknya juga tidak bisa menampikkan jika berselancar di internet tidaklah sepenuhnya aman.

“Tentu bisa dibilang semua yang terkoneksi di internet, tidak ada yang 100 persen betul-betul aman,” tutur Chief Operating Officer Nanovest Billy Suryajaya.

Halaman Selanjutnya
img_title