Reku, Perusahaan Suami Maudy Ayunda Raih Dana Segar

Reku terima pendanaan Seri A yang dipimpin AC Ventures.
Reku terima pendanaan Seri A yang dipimpin AC Ventures.
Sumber :
  • Dok. Reku

VIVA Tekno – Platform pertukaran dan pasar kripto Reku memperoleh pendanaan seri A senilai US$11 juta atau Rp163 miliar, yang dipimpin oleh AC Ventures (ACV) dengan Coinbase Ventures dan Skystar Capital.

Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi berada di perusahaan ini yang baru-baru ini bergabung dengan tim kepemimpinan perusahaan sebagai COO (Chief Operating Officer).

Startup yang telah berdiri selama lebih dari lima tahun ini menawarkan biaya terendah di pasar Indonesia untuk penggunanya. Perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Rekeningku.com ini akan menggunakan dana segar tersebut untuk menambah jumlah tim.

Reku berencana menambah 50 anggota tim baru, sehingga jumlah tim mereka akan mencapai 80 orang. Perusahaan juga berencana meluncurkan inovasi baru untuk mengatasi masalah terbesar para investor kripto Indonesia, baik untuk trader berpengalaman maupun pemula.

Perusahaan merupakan platform pertukaran mata uang kripto Indonesia terkemuka dengan biaya terendah di pasar dan dibangun dengan capaian maksimum.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Transaksi mata uang kripto di Tanah Air sendiri mencapai US$60 miliar pada 2021, dengan jumlah pengguna terdaftar mencapai 15 juta per Juni 2022. Sementara dalam hal penggunaan, Indonesia menempati posisi sepuluh besar secara global.