Ada Insentif Tambahan untuk Pengguna Blockchain

Teknologi Blockchain dan turunannya.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Tekno – 1inch Network mengumumkan sebanyak 300 ribu Token OP (Optimism) akan didistribusikan kepada pengguna 1inch Wallet. Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk mendorong aktivitas para pengguna Blockchain di Optimism Network.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Distribusi akan dilakukan berkaitan dengan Merkle Drop. Token OP akan didistribusikan secara merata kepada 3.782 dompet yang dipilih dari pengguna 1inch Wallet. Semua keputusan tentang pengguna terpilih sudah final dan tidak bisa dinegosiasikan.

Pengguna yang dompetnya tidak dipilih diharapkan untuk tidak menghubungi layanan dukungan 1inch Network. “Optimism merupakan salah satu solusi layer dua yang paling efisien dan populer,” kata Sergej Kunz, salah satu pendiri 1inch Network, melalui keterangan resminya, Sabtu, 17 September 2022.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

1inch Network diperluas ke Optimism pada Agustus 2021. Satu tahun kemudian, tepatnya Agustus 2022, lebih dari 45 ribu dompet menggunakan protokol 1inch pada Optimism.

KPK Tetapkan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

Token OP.

Photo :
  • 1inch Network

"Sejak 1inch diperluas ke Optimism kami telah melihat aktivitas substansial di jaringan itu. Hadiah ini pun sebagai insentif tambahan bagi mereka untuk menggunakan 1inch di Optimism," tutur dia. Dari jumlah itu, 28.600 dompet memiliki Optimism sebagai jaringan prioritas.

Sebagai informasi, Optimism adalah jaringan Rollup Optimistic Layer 2 yang bertujuan untuk memanfaatkan jaminan keamanan Ethereum yang kuat, sekaligus mengurangi biaya dan latensi.

Pada Optimism, verifikasi transaksi digabungkan secara off-chain, yang berarti mengurangi biaya pemrosesan dan transaksi untuk aplikasi terdesentralisasi dalam jaringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya