Belanja di TikTok Shop, Dikirimnya sama Ninja Xpress

TikTok.
Sumber :
  • Getty Images

VIVA Tekno – Perusahaan logistik berbasis teknologi, Ninja Van telah menjadi mitra logistik TikTok Shop di Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Melalui kerja sama tersebut, pembelian online yang dilakukan di e-commerce tersebut pada tiga negara itu akan dikirim oleh Ninja Van.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Menurut situs New Straits Times, Senin, 19 September 2022, keduanya mempunyai misi yang sama untuk membantu usaha kecil menengah (UKM) lokal sukses di Asia Tenggara.

"Perusahaan telah melihat bagaimana UKM beradaptasi dengan arus e-commerce yang berkelok-kelok, termasuk navigasi pandemi, dan kami selalu berada di sisi mereka untuk mengatasi kerepotan pengiriman paket," kata Chief Partnership Officer Ninja Van Group, Alvin Teo.

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Kolaborasi Ninja Xpress dan TikTok Shop Indonesia mempertegas layanan penjemputan dan pengiriman paket yang didedikasikan khusus untuk penjual TikTok Shop di Indonesia.

Migrasi Rampung, Belanja di TikTok Shop Otomatis Via Tokopedia

Sorot Jasa kurir - ninja xpress

Photo :
  • Twitter.com/@ninjaxpressid

Keduanya akan mempermudah kinerja operasi dengan cara memberikan pengalaman berjualan dan berbelanja dengan mudah dan lancar kepada kosumen. 

Pada Agustus 2022, TikTok Shop telah memperkenalkan solusi e-commerce local-to-local di enam negara Asia Tenggara, yakni Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Singapura.

Platform telah menyatukan penjual, pembeli, dan kreator online di platform. Didukung secara native di dalam platform, produk pedagang direkomendasikan untuk audiens TikTok melalui video in-feed, streaming langsung, dan tab etalase produk yang ditampilkan secara mencolok di halaman profil TikTok.

Sementara itu pengguna aktif bulanan TikTok di Indonesia mencapai angka 99,1 juta orang pada April 2022. Sedangkan pengguna TikTok di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 23,1 jam per bulan, menjadikan TikTok sebagai pasar yang besar untuk dimanfaatkan oleh para UKM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya