Cita-Cita Bakrie Group untuk Startup dan Anak Muda Indonesia

Bakrie Group dan para Pemenang Kompetisi I-Start.
Bakrie Group dan para Pemenang Kompetisi I-Start.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-80, Bakrie Group menyelenggarakan kompetisi I-Start.

Kompetisi I-Start sendiri merupakan kompetisi yang diselenggarakan oleh Bakrie Group guna mendukung anak-anak muda yang bersemangat mengembangkan usaha startup mereka yang dapat membantu menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kita ingin melihat kreativitas, inovasi, dan inspirasi bagi generasi-generasi muda yang mungkin kita bisa sinergikan dengan usaha yang ada di dalam grup dan juga ingin memberikan mereka apresiasi,” ujar Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, Komisaris TV One, Komisaris Utama Bakrie Telecom di Bakrie Tower di Jakarta, Kamis, 29 September 2022.

“Semangat bahwa dengan meskipun usahanya polanya masih startup kecil, Insya Allah bisa menjadi perusahaan-perusahaan besar yang bahkan bisa jadi global brand ke depannya.” Sambungnya.

Ia juga menambahkan, para peserta yang mengikuti seluruhnya hebat, memiliki kepedulian sosial yang tinggi, hingga ketajaman bisnis yang mumpuni.

“Bagi kami dari 10 besar bahkan 20 besar ini semuanya pemenang, semuanya memiliki potensi yang luar biasa baik bisnis ataupun efek sosialnya, jadi tidak ada yang kalah, jadi saya rasa masing-masing adalah the best di bidangnya” ujarnya.

Dengan memgikuti kompetisi I-Start ini, seluruh peserta dapat membuka networking yang lebih luas baik dengan Bakrie Group, ataupun antar sesama peserta.

Halaman Selanjutnya
img_title