Rizky Billar Punya Bisnis Pesaing Facebook

Leslar Metaverse.
Sumber :
  • Instagram @leslarmetaverse

VIVA Tekno – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa kabar kurang sedap. Kemarin, Lesti Kejora melaporkan suaminya itu ke Polresta Metro Jakarta Selatan karena telah mengalami tindakan kekerasan secara fisik maupun mental.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan awal kepada Lesti Kejora selaku pelapor dan korban. Lesti Kejora sudah melakukan visum yang hasilnya nanti akan memperkuat bukti laporannya.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan meminta Lesti Kejora untuk menjalani pemeriksaan psikis di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Tujuannya adalah untuk mengetahui kondisi psikis setelah mengalami dugaan KDRT tersebut.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Menikah pada 2021, pasangan selebritas ini membangun berbagai lini bisnis mulai dari perusahaan digital Leslar Entertainment, mini gold hingga Leslar Metaverse.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Berdasarkan data yang dikelola VIVA Tekno, Jumat, 30 September 2022, awal tahun ini proyek metaverse keduanya mulai dikenalkan kepada publik. Ini disebut-sebut untuk membantu orang-orang berinteraksi dan berkumpul dengan berbagai kalangan dalam dunia metaverse.

Informasi saja, pada Oktober 2021, Mark Zuckerberg, sang pemilik Facebook, Inc. mengubah nama perusahaannya menjadi Meta Platforms, Inc., atau hanya Meta. Hal ini untuk mengalihkan fokusnya untuk membangun metaverse.

"Dunia virtual Leslar Metaverse ini akan menjadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata," tulis akun Instagram @leslarmetaverse.

Di situs resminya mereka mempunyai avatar dengan nama LESLARIAN yang akan bersaing dan mengumpulkan $LESLAR dalam sebuah permainan 'Play to Earn'. $LESLAR adalah mata uang yang digunakan untuk bertransaksi di Leslar Metaverse.

Bisnis ini juga mempunyai tujuan untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada masyarakat Tanah Air. Dengan komunitas yang telah dimiliki, Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap Leslar Metaverse bisa menjadi destinasi terbesar pertama di Indonesia dan dunia.

Koin kripto itu bahkan ludes terjual hanya dalam waktu 30 detik dengan total sebesar 555 Binance Coin (BNB) saat peluncuran.

Pada 17 September kemarin, bisnis ini juga mengumumkan beberapa produk barunya seperti Metaverse, Rebels 8 Pool, Rebels Vs Militech, Leslar Apparels dan CUAN.TV.

"Besar harapan kami melalui platform games Rebels Arcade di mana teman-teman semua bisa menjadi pro players. Juga platform video CUAN TV dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bisa menjadi salah satu saluran penghasilan," tulis akun Instagram @leslarmetaverse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya