Grab: Yusuf Mansur Tidak Pernah Terdaftar Jadi Dewan Komisaris

Grab.
Sumber :
  • Mime Asia

VIVA Tekno – Baru-baru ini viral potongan video dari Yusuf Mansur yang mengaku menjabat sebagai komisaris dari aplikasi super Grab. Atas unggahan tersebut, Grab memberikan klarifikasi.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustadz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," ujar Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini dalam rilis resmi, Jumat, 7 Oktober 2022.

Lebih lanjut Grab menjelaskan bahwa Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB). 

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

"Informasi resmi terkini mengenai struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat diakses publik melalui tautan https://investors.grab.com/corporate-governance/board-of-directors," jelasnya.

Berdasarkan tautan itu tertulis Grab Investor Relation di antaranya adalah CEO, Co-Founder and Chairman Grab Anthony Tan, Co-Founder and Director Grab Hooi Ling Tan, Independent Director Grab Dara Khosrowshahi, Ng Shin Ein, John Rogers dan Oliver Jay.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Video Yusuf Mansur yang diunggah pada 3 Oktober kemarin itu memperlihatkan bagaimana ayah dari Wirda Mansur ini mengklaim sebagai komisaris Grab dan diam-diam saja saat pesaing Gojek itu menggajinya.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji," ujarnya.

Saat itu Grab mempersilahkan Yusuf Mansur untuk belajar sebagai komisaris dan dirinya pun menyetujui ajakan Grab.

"Saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya mau belajar," imbuhnya.

Tidak diketahui secara jelas tentang waktu dan tempat yang ada dalam video tersebut. Namun terlihat banyak orang yang duduk mendengar ceramah dari Yusuf Mansur itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya