Nilai Bisnis juga Tidak Kalah Penting di Era Digital

Press Conference New Evolution of Boleh Dicoba Digital.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Selain daripada segi pengoperasian bisnis, memiliki nilai atau value dalam berbisnis juga merupakan hal yang tidak kalah penting dalam kegiatan berbisnis.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Sayangnya, saat ini masih banyak pelaku bisnis yang tidak sadar akan pentingnya value dari bisnis yang dimilikinya lantaran telah disibukkan oleh operasional bisnis yang ia jalankan.

“Kita harus liat value kita sendiri, dan itu banyak yang enggak sadar, karena business owner terlalu fokus sama operasionalnya.” ujar Community Manager Impact Hub Jakarta, Sean Bunjamin di perhelatan Press Conference New Evolution of Boleh Dicoba Digital, Rabu, 12 Oktober 2022.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Lebih dalam, ia memandang bahwasanya selain berfokus perihal harga, cerita-cerita tentang brand juga menjadi penting dalam menyukseskan bisnis tersebut.

“Jadi value proposition apa selain harga gitu ya, jadi ya itu tadi cerita atau hal-hal yang menurut kita engga spesial tapi orang lain anggap spesial.” kata dia.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Adapun, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang berkecamuk dua tahun terakhir ini, bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan perkembangan wirausaha digital di Indonesia, nyatanya menjadi tulang punggung ekonomi secara makro.

Oleh karenanya, berdasarkan hal tersebut, agensi digital marketing asal kota kembang, Bandung, Boleh Dicoba Digital selaku agensi periklanan digital memutuskan untuk menjadi agensi yang mampu memberikan solusi digital marketing yang luas atau mampu berperan sebagai problem solver dari para kliennya.

Lebih dalam, Boleh Dicoba Digital memiliki misi untuk bekerja sama dengan lebih banyak jenama dan UMKM lokal, membawa mereka hingga dapat mengakses pasar yang lebih luas di market Asia Tenggara.

Dan untuk mencapai tujuan tersebut, mereka membangun sebuah one stop solution dengan ekosistem bisnis yang terdiri dari beberapa platform, seperti Boleh Belajar, AdsBlend, dan SKS Digital.

Tidak berhenti sampai di situ, mereka juga menawarkan banyak layanan pemasaran digital, mulai dari Digital Advertising Strategy & Placement, Creative Content Development, Search Engine Optimization, Digital Marketing Corporate Training, Website Development & Maintenance, Growth Hack Consultation, TikTok Content Development & Live Shopping Experience, hingga Community Development Consultation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya