Industri Kripto, Blockchain dan Web3 Dinilai Paling Menjanjikan

Mantan Dubes AS untuk China, Max Baucus.
Sumber :
  • MSNBC News

VIVA Tekno – Binance mengumumkan pembentukan Dewan Penasihat Global (GAB) baru yang terdiri dari para pakar terkemuka dalam kebijakan publik, pemerintahan, keuangan, ekonomi, dan tata kelola perusahaan.

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita

Dewan Penasihat Global bursa mata uang kripto ini diketuai oleh mantan Senator dan Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk China, Max Baucus.

Pembentukan dewan ini bertujuan untuk memberi Binance saran terkait beberapa masalah regulasi, politik, dan sosial paling kompleks yang dihadapi industri kripto.

Aset Kripto Jadi Salah Satu Strategi Pengembangan Ekonomi Digital RI, Ini Penjelasannya

"Selama lima tahun terakhir, kami berada di garis depan dalam merintis dunia baru dan menarik di balik kripto, Blockchain, dan Web3," kata Pendiri dan Kepala Eksekutif Binance Changpeng Zhao, melalui keterangan resminya, Rabu, 12 Oktober 2022.

Dalam kurun waktu tersebut, ia mengaku telah menangani berbagai masalah kompleks yang tidak banyak diketahui.

AS di Bawah Ancaman Serangan Siber China?

Zhao juga telah mempertahankan fokusnya dalam memberikan solusi kepatuhan yang melindungi kepentingan pengguna kripto, sambil menjaga tingkat inovasi yang bermanfaat secara sosial.

Pendiri dan Kepala Eksekutif Binance, Changpeng Zhao.

Photo :
  • Cointelegraph

Hal senada juga diungkapkan Max Baucus. "Dari semua teknologi yang berpotensi menciptakan disrupsi positif, dunia kripto, Blockchain, dan Web3 adalah salah satu yang paling menarik dan paling menjanjikan," ungkapnya.

Binance memanfaatkan pengalaman dan keahlian kolektif GAB yang tak tertandingi untuk memberi manfaat bagi pengembangan industri yang berkelanjutan secara keseluruhan dengan mempertimbangkan masalah regulasi dan kepatuhan terberat dan paling sensitif yang dihadapi kripto, Blockchain, dan Web3.

"Itulah alasan saya senang dapat berpartisipasi dalam membentuk Dewan Penasihat Global Binance dan membawa keahlian kolektif yang tak tertandingi untuk mengatasi masalah kompleks dengan hasil yang positif secara sosial," papar Baucus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya