Jelang Akhir Tahun, Startup Ini Sosialisasi Ketentuan Baru

Ilustrasi Smartphone
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Tekno – Startup mobile advertising platform Cashtree memanfaatkan momen menjelang akhir tahun, untuk mensosialisasikan ketentuan baru mereka di mana Cashtree Poin yang tidak terpakai akan di-reset menjadi nol di setiap akhir tahun.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

“Kami mengimbau agar para pengguna Cashtree dapat menukarkan Cashtree Poin yang telah mereka dapatkan, dengan berbagai hadiah yang tersedia di aplikasi,” ujar Chief Executive Officer PT Cashtree for Indonesia, Agust Tampubolon melalui keterangan resmi, dikutip Senin 14 November 2022.

Supaya poin yang sudah dimiliki tidak hangus sia-sia, Agust menyarankan pengguna untuk memanfaatkan program spesial Pesta Akhir Tahun 2022. Hadirnya program tersebut merupakan upaya mereka dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Partee 2022 dilangsungkan mulai dari 1 November ini hingga 31 Desember 2022, dan menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan serta hiburan menarik di akhir tahun.

“Cashtree juga akan memberikan kejutan terbaru di tahun 2023, yang dapat memberikan pengalaman baru serta keuntungan yang tak kalah menarik untuk penggunanya,” tuturnya.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan cukup melakukan login dan melakukan penukaran mulai dari 3000 poin di aplikasi untuk mendapatkan kupon undian, dan penukaran dapat dilakukan hingga tanggal 30 Desember 2022. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023.

Cashtree

Photo :
  • Dok: Cashtree

Hadiah utama berupa sepeda motor, emas dan saldo e-wallet. Selain itu, akan ada event Poin Emas di mana para pengguna dapat menukarkan poin yang mereka punya dengan berbagai hadiah menarik, termasuk logam mulia.

Sebagai informasi, Cashtree dikenal sebagai mobile lock screen advertising platform, yang telah berkembang pesat hingga mampu memiliki basis pengguna hingga 20 juta di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya