AirAsia Rilis Paket Penerbangan, Harganya Mulai Segini

Air Asia memperluas jangkauan Super Plus untuk 130 destinasi.
Sumber :
  • AirAsia

VIVA Tekno – AirAsia baru saja memperkenalkan paket berlangganan penerbangan versi terbaru dari Super Plus di Super App yang mana wilayah jangkauannya diperluas hingga 130 destinasi. Sebelumnya, paket versi lama telah dirilis sejak Maret 2022 untuk Asia Tenggara.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

“Kami merasa sangat gembira dengan dibukanya kembali perbatasan sejumlah negara, seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya yang akan datang dalam waktu dekat," ujar CEO Capital Tony Fernandes, dalam konferensi pers virtual, Senin, 5 Desember 2022.

Fernandes melanjutkan paket berlangganan Super Plus merepresentasikan keindahan dari ekosistem AirAsia Super App, di mana mereka memadukan layanan maskapai beserta ragam produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti AirAsia hotels hingga AirAsia ride.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Seperti yang dijelaskan pria usia 58 tahun itu paket ini dapat dibeli oleh pengguna di seluruh dunia, bahkan bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan lainnya.

Super Plus versi terbaru menawarkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda. Pengguna dapat memilih Super+ Lite yang menjangkau rute Asia Tenggara.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Sedangkan, Super Plus Premium menyediakan akses ke seluruh negara dari rute grup maskapai AirAsia, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi.

Paket Super+ AirAsia

Photo :
  • AirAsia

Keduanya juga termasuk diskon tanpa batas untuk pemesanan airasia ride di Bali, Malaysia, dan Thailand, serta diskon 5 persen tanpa batas untuk reservasi hotel melalui AirAsia hotels.

Versi terbaru ini tersedia secara eksklusif bagi 200.000 pelanggan baru. Pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan Super+ dengan harga mulai dari Rp4 juta. Periode pembelian dibuka hingga 11 Desember 2022, pukul 22.59 WIB.

Cara berlangganannya cukup klik ikon Super+ di dalam aplikasi atau kunjungi https://app.airasia.com/F4uy/jbp0bw7b. Pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2.000 AirAsia points.

Tiket penerbangan dapat ditukar selama satu tahun sejak tanggal berlangganan, misal 5 Desember 2022 hingga 5 Desember 2023 dan mulai melakukan perjalanan per 1 Januari 2023.

Laporan Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional dari Badan Pusat Statistik mencatat bahwa selama Januari–Oktober 2022, jumlah penumpang angkutan udara internasional mencapai 5,1 juta orang atau naik sebesar 1.010,64 persen jika dibandingkan kondisi pada periode yang sama di tahun 2021. 

"Seiring dengan fenomena tersebut, pengembangan dari Super+ menjadi sebuah jawaban dari AirAsia Super App atas kebutuhan para pelancong akan pengalaman perjalanan yang terjangkau," ungkap Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya