GoPlay Ajak Penikmat Hiburan Jadi Content Creator

Content creator.
Sumber :
  • Dreamstime.com

VIVA Tekno – GoPlay, platform live streaming interaktif Gojek, menggelar 'Creator’s Playdate'. Event ini mengajak pengguna untuk menjadi pembuat konten atau content creator.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Diselenggarakan di Jakarta pada 4 Februari 2023, GoPlay Creator’s Playdate hadir sebagai ajang pertama berkumpulnya para content creator GoPlay di seluruh Indonesia, sekaligus mempromosikan kreator-kreator berkualitas.

Kegiatan ini ditujukan bagi pembuat konten, komunitas, pegiat hiburan, dan generasi tech savvy dari kalangan milenial dan generasi Z yang berniat ingin menjadi content creator di era digital.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Video streaming GoPlay

Photo :
  • Gojek
Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Kepala Eksekutif GoPlay Edy Soelistyo mengatakan jika event tersebut tidak hanya menjadi ajang bertemunya pembuat konten berkualitas, tapi juga memantik minat anak muda Indonesia menjadi content creator.

“Dengan potensi ekonomi content creator yang tinggi, para kreator lokal di Indonesia telah menunjukkan kebolehannya dalam membangun komunitasnya secara masif lewat hiburan berkualitas,” kata Edy, melalui keterangan resminya, Selasa, 20 Desember 2022.

Hadir sejak 2018, GoPlay kini telah fokus hadirkan berbagai konten livestream berkualitas tinggi yang dapat dinikmati secara reguler.

Teknologi interaktif GoPlay seperti chat, shoutout, virtual gift, trivia, polling, live shopping, dan live game yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan kreator favorit mereka secara langsung dan interaktif, layaknya sebuah event offline.

Seiring dengan interaksi kreator dan penontonnya di platform GoPlay yang meningkat eksponensial, GoPlay membawa experience tersebut lebih jauh melalui acara offline GoPlay Creator’s Playdate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya