Mantan Eksekutif Grab dan Tokopedia Gabung ke Startup Fintech

Fintech karya anak Bangsa, JULO
Sumber :
  • JULO

VIVA Tekno – Startup teknologi keuangan atau financial technology (fintech) PT julo Teknologi Finansial resmi menunjuk tiga nama untuk memperkuat jajaran manajemen pada akhir tahun ini.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Tiga nama tersebut adalah Ankur Mehrotra sebagai Presiden, Manoj Awasthi sebagai Chief Technology Officer dan Nimish Dwivedi sebagai Chief Business Officer.

Langkah ini dilaksanakan, untuk memperkuat posisi mereka dalam menjalankan revolusi industri fintech lending, melalui inovasi secara berkesinambungan untuk meningkatkan inklusi finansial di tengah masyarakat Indonesia.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Ankur sebelumnya menjabat sebagai Managing Director di Grab Financial selama enam tahun. Di tempat barunya ini, ia memiliki fokus untuk mengembangkan berbagai kinerja struktur kunci, mencakup bidang finance, corporate finance and fundraising, corporate strategy, serta eksplorasi ekspansi dalam skala internasional.

"Saya sangat bersemangat, terutama melihat bagaimana Julo dapat membangun sebuah bisnis yang berkembang secara berkelanjutan dengan model kalkulasi risiko serta proposisi produk yang kokoh serta unik." ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 22 Desember 2022.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Sementara itu, Manoj Awasthi selama 6 tahun menjabat sebagai Senior Vice President of Engineering di Tokopedia. Sebagai CTO, ia memiliki aspirasi untuk mengembangkan pengembangan produk serta aspek teknologi perusahaan lebih jauh sebagai inti utama dari bisnis industri fintech.

3 eksekutif baru Julo

Photo :
  • Julo

"Saya percaya, bahwa pondasi teknologi yang kokoh dengan inovasi secara berkelanjutan dapat membantu rekan pengguna Julo dan masyarakat dalam jangka waktu panjang." tuturnya.

Sebagai informasi, Julo adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi akses kredit digital kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya