Ingin Bisnis Bingkai Foto, Banyak Jalan Menuju Roma

Ilustrasi inspirasi.
Sumber :
  • google

VIVA Tekno – Banyak jalan menuju Roma. Demikian pepatah populer yang menggambarkan banyak pilihan untuk mencapai tujuan. Begitu juga dalam upaya mempercantik tampilan di dalam rumah.

Soroti Tutupnya Pabrik Sepatu Bata, Jokowi Tegaskan Ini

Selain renovasi dan penempatan furnitur yang memakan biaya besar, tampilan interior rumah juga bisa dilakukan dengan memperhatikan dekorasi ruangan di rumah.

Dekorasi berfungsi memperindah suatu ruangan dengan meletakkan objek-objek secara apik ke sekitarnya. Banyak objek yang dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah terutama wall frame atau foto-foto berbingkai indah.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Apalagi foto-foto tersebut berisikan suatu kenangan dari suatu tempat maupun kenangan dengan orang-orang tersayang. Karena itulah, biasanya frame-frame foto yang dipasang atau diletakkan pada dinding rumah menjadi objek untuk memperindah ruangan.

Pertamina Goes to Campus 2024 Resmi Dibuka

Ruangan tidak akan terasa hampa jika diberikan hiasan dari foto frame. Pentingnya wall frame sebagai dekorasi rumah menjadi titik mula bagi Makenliving dalam menjalankan bisnisnya. Makenliving menyediakan produk wall frame dengan memproduksi foto-foto yang mudah didapat.

Proses pencetakan hingga pemilihan bentuk frame yang beragam menjadi solusi untuk dekorasi rumah yang indah, berkualitas, dan praktis. Bagaimana kalau cetak dari smartphone? Bisa. Tinggal print dan tidak memerlukan paku untuk ditempel.

"Makenliving mengusung konsep 'Beautify Our Living Experiences'. Sejak didirikan tahun 2019, permintaan bingkai foto terus meningkat dan peminatnya juga semakin banyak," kata Pemilik Makenliving Rizki Akbar, dalam keterangan resminya, Selasa, 21 Maret 2023.

Seiring dengan semakin meningkatnya peminat wall frame, Makenliving mulai membuka gerai toko offline dengan konsep ‘self photozone’. Gerai tersebut terletak di bilangan Karang Gayam, Sleman, Yogyakarta.

Dengan mengusung konsep 'self photozone', gerai toko Makenliving memberikan kenyamanan pada pelanggan untuk berfoto sendiri dengan bebas tanpa bantuan operator.

Konsep ini banyak digemari oleh khalayak umum untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan orang tersayang. Adapun, peminat wall frame dari Makenliving tidak hanya datang dari masyarakat umum tapi juga artis. Mulai dari Gisella Anastasia, Celine Evangelista, Irish Bella, Zaskia Adya Mecca, dan Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya