Blibli Cari Cuan dari Apple

Peresmian Hello, Apple Authorised Reseller besutan Blibli.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui anak perusahaannya, Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, 'Hello', di Kuningan City Mall, Jakarta.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

CEO and Co-Founder Blibli, Wisnu Iskandar mengatakan nama Hello sendiri terinspirasi dari sapaan hangat yang sangat universal, mulai dari menyapa rekan atau kerabat, memulai percakapan dengan mitra bisnis hingga menyapa para pelanggan yang datang.

"Semoga Hello dapat semakin mempertegas komitmen Blibli memberikan layanan terbaik pada seluruh konsumen," ujarnya di Jakarta, pada Kamis, 30 Maret 2023.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Peresmian Hello, Apple Authorised Reseller besutan Blibli.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Wisnu menjelaskan bahwa Hello menyediakan semua prodak Apple, mulai dari iPhone, iPad, MacBook hingga aksesorisnya. Mereka juga berencana membuka 13 toko di tahun ini yang akan tersebar di seluruh Indonesia.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Selain di Kuningan City, Hello juga membuka gerai di Transpark Mall Bintaro pada, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

“Sebagai bagian dari Blibli, Hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless. Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini," jelasnya.

Peresmian Hello, Apple Authorised Reseller besutan Blibli.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Wisnu menambahkan, kehadiran mereka menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Apalagi menurutnya, bulan Ramadhan kerap menjadi momen yang dipilih pelanggan untuk membeli gadget terbaru.

Perusahaan berkomitmen menyediakan layanan penjualan (sales) hingga purna jual (after sales) yang andal sesuai dengan standarisasi Apple. Lewat layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori yang orisinal, hingga teknisi yang tersertifikasi.

Layanan omnichannel di Hello juga didukung dengan solusi bernilai tambah, seperti pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya