Voucher Digital Laku Keras untuk Buka Puasa

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Tekno – Saat bulan Ramadhan banyak orang mulai memikirkan cara terbaik, untuk berbagi keberkahan kepada keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Salah satu cara yang praktis untuk berbagi keberkahan, adalah dengan berbagi makanan atau hidangan berbuka puasa kepada sesama.

Cara tersebut juga bisa membantu menambah sumber pendapatan bagi penjual makanan atau tempat makan. Bahkan menurut laporan dari Apkrindo Jawa TImur, selama bulan Ramadhan bisnis food and beverages di Surabaya naik hingga 90 persen.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Kenaikan itu terjadi karena pemberlakuan PPKM yang telah dicabut oleh Pemerintah, sehingga animo masyarakat untuk menyantap makanan berbuka puasa di rumah makan atau restoran meningkat kembali di seluruh kota-kota di Indonesia.

AVP Marketing Ultra Voucher, Calvin Winata mengatakan pihaknya melihat adanya peningkatan pembelian voucher, terutama pada kategori F&B untuk berbuka puasa bersama.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Maka dari itu, promo flash sale Ramadhan akan tetap diadakan setiap harinya hingga tanggal 20 April 2023, dengan harapan dapat memberikan value yang baik kepada pengguna.

Dengan memakai voucher, pengguna aplikasi diharapkan dapat lebih bijak dalam pengeluaran ketika akan berbuka puasa bersama dan dapat berbagi melalui fitur kirim dan share.

Voucher yang bisa dibeli seperti restoran KFC, McDonalds, Yoshinoya, Starbucks, Chatime, Es Teler 77, Grab Food, dan Go Food, dengan diskon mulai dari 30 persen hingga 50 persen setiap harinya mulai pukul 16.00 WIB.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, Ultra Voucher juga memiliki promo Ultra Hemat Ramadan serba 99K yang berlaku tidak hanya untuk makanan dan minuman, tetapi juga kategori kecantikan seperti Kusuma Beauty, CBC Skin n Slim, Princessa Clinic, hingga cuci kendaraan bermotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya