Platform Investasi Digital Indonesia Ini Bikin Gebrakan Baru

Ilustrasi investasi/trading forex.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Platform investasi digital Stockbit baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategis dengan Fullerton, spesialis investasi yang berkantor pusat di Singapura.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

Melalui akuisisi PT Ayers Asia Asset Management, perusahaan manajemen aset Indonesia yang berbasis di Jakarta, keduanya berencana untuk menciptakan solusi investasi berkualitas untuk berbagai spektrum investor di Indonesia.

Kemitraan ini memungkinkan Stockbit dan Fullerton untuk menggabungkan keahlian mereka dalam menyediakan layanan investasi yang inovatif dan berkualitas.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Stockbit, dengan pendekatan digitalnya, memungkinkan investor untuk membangun portofolio investasi berdasarkan profil risiko dan tujuan investasi mereka dengan cara yang sederhana dan optimal.

Sementara itu, Fullerton telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam berinvestasi di berbagai kelas aset, pasar, sektor, dan negara.

Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%

Mereka memiliki fokus kuat pada manajemen risiko dan telah melayani berbagai klien, termasuk Sovereign Wealth Fund, perusahaan asuransi, perusahaan keluarga, kekayaan pribadi, dan saluran ritel di berbagai wilayah.

Melalui kerja sama ini, Stockbit dan Fullerton bertujuan untuk melayani pasar investasi yang dinamis di Indonesia. Populasi yang besar dan pertumbuhan ekonomi yang kuat menciptakan permintaan yang meningkat terhadap produk dan layanan keuangan.

Meskipun jumlah investor di Indonesia terus bertambah, tingkat penetrasi di pasar manajemen aset masih tergolong rendah dibandingkan dengan negara-negara tetangga. Oleh karena itu, kemitraan ini diharapkan dapat membawa solusi investasi yang lebih baik dan lebih mudah diakses bagi investor di Indonesia.

“Kami percaya bahwa rekam jejak Fullerton yang solid dalam menghadirkan solusi investasi yang berkualitas akan memberikan manfaat positif bagi investor di Indonesia,” ujar CEO dan Co-founder Stockbit, Sigit Kouwagam melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 1 Juni 2023.

Kerja sama antara Stockbit dan Fullerton diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan kemudahan bagi investor di Indonesia.

“Aspirasi Stockbit dalam membuka akses terhadap solusi investasi sejalan dengan komitmen kami dalam mendesain solusi yang berkualitas untuk menjawab kebutuhan investor di market yang berkembang dengan cepat dan dinamis ini,” kata CEO Fullerton Fund Management, Jenny Sofian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya