Voucher Elektronik Jadi Andalan Maskapai Asing Ini

Maskapai VietJet
Sumber :
  • Instagram VietJet

VIVA Tekno – Voucher elektronik atau e-voucher telah menjadi tren terbaru dalam industri perjalanan dan belanja. Dalam era digital yang semakin maju, penggunaannya memberikan sejumlah keuntungan yang tidak bisa diabaikan.

Daftar Harga iPhone per 9 April 2024, Ada Diskon 40 Persen

Voucher elektronik dapat dengan mudah diperoleh melalui platform online. Anda dapat membelinya dengan beberapa klik saja melalui situs web atau aplikasi yang tersedia.

Dengan menggunakan voucher elektronik, Anda dapat turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan. Tidak ada lagi kebutuhan untuk mencetak voucher fisik atau menggunakan kertas yang berlebihan.

Pembatalan dan Perubahan Jadwal Tiket Whoosh Bisa Dilakukan Online, Ini Caranya

Selain itu, pengguna juga dapat langsung menerimanya secara elektronik dan memanfaatkannya segera setelah diperoleh melalui jalur online.

E-voucher bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat, akomodasi hotel, makanan dan minuman di restoran, atau bahkan untuk aktivitas rekreasi dan hiburan. Contohnya seperti yang ditawarkan oleh Vietjet Air, maskapai asal Vietnam yang menghadirkan berbagai e-voucher dengan diskon hingga 25 persen.

Mobil Listrik Ini Diskon Puluhan Juta Rupiah hingga Akhir April 2024

Promo ini merupakan kesempatan emas bagi para wisatawan, untuk merencanakan liburan yang menyenangkan dengan biaya lebih terjangkau saat musim panas. E-voucher ini dapat dibeli dengan harga mulai dari VND500.000 (sekitar Rp310.000) hingga VND2.000.000 (sekitar Rp1.250.000).

Periode penukaran e-voucher ini berlaku mulai dari 15 Juli 2023 hingga 31 Desember 2023, dan diskon yang ditawarkan berlaku untuk total pembayaran akhir setelah memperhitungkan pajak dan biaya tambahan di seluruh jaringan penerbangan Vietjet.

Vietjet juga memberikan kemudahan kepada penumpang dengan sistem check-in online yang tersedia untuk semua rute domestik dan sejumlah penerbangan internasional.

Dengan check-in online melalui situs web resmi atau aplikasi Vietjet Air, penumpang dapat memilih tempat duduk yang diinginkan dan mengurangi waktu tunggu di bandara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya