Telkomsel Berburu Startup Terbaik

Telkomsel NextDev Summit 2023.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Program inkubasi startup besutan Telkomsel, NextDev Summit 2023, kembali digelar yang mengusung tema ‘Tech with Impact for Sustainable Living’ untuk kemajuan para pelaku di ekosistem digital startup.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Konferensi ini akan menjadi wadah bagi para startup enthusiast untuk mendapatkan inspirasi sehingga dapat lebih mendorong pengembangan inovasi dan solusi digital yang memberikan dampak positif terhadap sosial dan lingkungan.

"Gelaran tahun ini akan memastikan konsistensi perusahaan dalam menjaga proses bisnis berkelanjutan (sustainable business)," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono di Jakarta, Rabu, 7 Juni 2023.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Selaras dengan prinsip Ecosyetem, Social and Governance (ESG), gelaran ini diharapkan dapat memberikan dampak bernilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan, melalui pemanfaatan seluruh aset teknologi terdepan serta ekosistem digital yang dimiliki Telkomsel.

NextDev Summit 2023 akan memfasilitasi para pegiat startup dengan mempertemukan seluruh stakeholder. Keduanya dapat berkolaborasi dan membangun relasi baru bersama para mitra potensial sekaligus memajukan perkembangan ekosistem pemberdayaan startup digital.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Vice

Photo :
  • 1486692

Event yang digelar hingga Kamis, 8 Juni 2023 akan menghadirkan berbagai expertise di bidang teknologi dan isu dampak sosial, serta menggabungkannya menjadi sebuah konferensi teknologi dengan ekosistem digital terpadu yang berdampak positif. 

Beberapa kegiatan yang menjadi daya tarik bagi seluruh pegiat digital startup pada gelaran NextDev Summit 2023 antara lain Sesi Expert Talks, Silent Workshop, Business Matching & Investors Meet Up, Startup Demo Day, Startup Pitching, Guest Star Performance hingga Social and Environmental Movement.

Pada Sesi Expert Talks, NextDev Summit 2023 menghadirkan sejumlah pakar yang ahli di berbagai bidang sebagai pembicara untuk beragam topik, seperti Andien Aisyah (Singer & Social Movement), Dian Sastrowardoyo (Actress & Social Activist), Ranggaz Laksmana (Partner of PT Maharaksa Biru Energi Tbk), Aldo Rambie (Head of Industry Meta Indonesia), dan Yansen Kamto (Founder Partner Kinesys Group).

Saki menjabarkan bahwa gelaran ini berhasil menjaring 274 pendaftar yang kemudian dikurasi menjadi 20. Dari angka tersebut, terpilih sebanyak 12 dan mengerucut menjadi 4 startup.

Pada puncak acara NextDev Summit 2023 akan ditampilkan final pitching dari keempat startup yang ada di sektor game and gaming platform, health and education, tourism and creative economy, serta green and clean tech.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya