Platform Ini Bagi-bagi Kode Lewat WhatsApp atau Medsos, Dapat Bonus Rp1,5 Juta

Platform Zoomcar.
Sumber :
  • Dok. Zoomcar

VIVA Tekno – Platform layanan sewa mobil online, Zoomcar, mengajak semua orang, bahkan yang tak memiliki mobil sekalipun, untuk bergabung. Setelah bergabung para pengguna platform tersebut bisa mendapat bonus sampai Rp1,5 juta.

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

Sejak eksis di Indonesia pada Maret 2022, Zoomcar mengaku telah menjadi andalan ratusan pemilik mobil (host) untuk mencari nafkah. Kini, tak hanya pemilik mobil, pelanggan Zoomcar juga bisa mendapatkan penghasilan dari program referral.

Sejatinya, banyak keuntungan yang bisa didapat oleh pengguna Zoomcar. Selain promo diskon sebesar 25 persen untuk penggunaan pertama, ada juga bonus sampai Rp1,5 juta melalui program referral.

Anggaran Kurang Jadi Alasan Polisi Kirim Tilang Lewat WA, Sebulan 1 Juta Pelanggaran

Caranya cukup mudah. Hanya dengan membagikan kode kepada teman, saudara atau kerabat dekat untuk menggunakan aplikasi dan menyewa mobil.

"Kode referral bisa dibagikan melalui berbagai media seperti WhatsApp atau media sosial. Setiap teman Anda yang menggunakan kode referal Anda dan menyelesaikan booking dengan minimal 12 jam. Maka, Anda akan mendapatkan bonus Z-kredit Rp1,5 juta. Z-kredit dapat Anda gunakan untuk booking berikutnya. Maksimal penggunaan Z-kredit, yaitu Rp700 ribu per booking," ujar Delly Nugraha, Country Head Zoomcar Indonesia, Selasa, 25 Juli 2023.

Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Sebelum mendapatkan penghasilan tambahan dari Zoomcar, berikut cara untuk mendapatkan kode referral di platform tersebut:

1. Download dan buka aplikasi Zoomcar
2. Klik garis tiga yang ada di samping kiri aplikasi
3. Klik Ajak dan Menangkan
4. Klik Copy Link kode referral. Ada juga opsi untuk langsung membagikan melalui WhatsApp
5. Share

Di Zoomcar, bepergian bisa sedikit bergaya karena bisa memilih mobil yang diinginkan. Lepas kunci atau tanpa supir. Mobil yang bisa disewa mulai dari Mitsubishi Xpander, Honda HRV, Innova sampai Alphard.

Selain tarif sewa mobil yang terjangkau, keuntungan lainnya adalah tidak ada deposit untuk penyewaan mobil, tidak ribet urusan serah terima kunci mobil karena membuka pintu kendaraan bisa dilakukan secara digital lewat aplikasi di HP, semuanya dilakukan tanpa tatap muka dengan pemilik mobil.

Jadi, mobil tinggal diambil di lokasi yang ditentukan oleh pemilik kendaraan. Jika ingin diantar dan dikembalikan sesuai dengan tempat yang kita inginkan dikenakan biaya berkisar Rp8.000 sampai Rp16.000 per kilometer untuk pick up and drop mobil. Jangan lupa untuk install aplikasi Zoomcar di PlayStore atau AppStore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya