GoPay Sah Jadi Aplikasi Mandiri

GoPay.
Sumber :
  • GoPay

VIVA Tekno – Perusahaan keuangan teknologi GoTo Financial resmi meluncurkan aplikasi mandiri GoPay secara nasional. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses keuangan, termasuk pada pengguna yang belum menggunakan layanan Gojek dan Tokopedia.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Aplikasi GoPay yang diluncurkan merupakan aplikasi mandiri yang tetap dapat terhubung dengan aplikasi Gojek maupun Tokopedia. GoPay, yang sebelumnya menjadi salah satu fitur pembayaran di dua aplikasi tersebut, kini tersedia secara terpisah serta dapat diunduh melalui Google Playstore maupun App Store.

"Aplikasi GoPay kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia,” kata Presiden Unit Bisnis Teknologi Keuangan GoTo Hans Patuwo di Jakarta, Rabu, 26 Juli 2023.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Aplikasi GoPay memiliki beberapa keunggulan, yakni memiliki ukuran ringan (hanya 25 MB) dan dapat diunduh di berbagai jenis ponsel pintar. Selain itu, aplikasi GoPay memiliki tampilan yang jelas dan ringkas sehingga mudah digunakan dan dipahami oleh siapapun.

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi GoPay, antara lain gratis transfer instan ke mana saja sebanyak 100 kali per bulan, pembelian paket data dan pulsa dengan harga khusus, fitur laporan keuangan, dan lima langkah perlindungan sebagai keamanan berlapis.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Untuk fitur transfer, pengiriman uang dapat dilakukan dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening bank, dan dari rekening bank ke rekening bank lainnya.

Fitur laporan keuangan di aplikasi GoPay dapat secara otomatis memberikan gambaran transparan kepada pengguna terkait pengeluaran mereka.

Fitur itu sudah terintegrasi dengan layanan Gojek dan Tokopedia sehingga pengguna tetap dapat melihat pengeluaran dari dua aplikasi tersebut selama transaksi dilakukan dengan menggunakan GoPay.

"Aplikasi ini sudah tersedia di Indonesia. GoPay adalah digital wallet (dompet digital) terbesar di Indonesia oleh GoTo untuk memberikan layanan keuangan digital terpadu di Indonesia," ungkap CEO GoTo Group Patrick Walujo.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya