Beli Voucher Digital Kini Bisa Lewat Aplikasi MRT Jakarta

MRT Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – PT Mass Rapid Transit Jakarta terus berusaha memberikan inovasi bagi ribuan pengguna MRT Jakarta. Terbaru yakni memperkenalkan fitur pada aplikasi MRT-J, yaitu pembelian voucher digital.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

MRT menjalin kerja sama dengan Ultra Voucher, perusahaan teknologi yang khusus berfokus pada produksi, distribusi, dan penggunaan voucher digital dan fisik.

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna MRT-J untuk langsung membeli voucher belanja melalui aplikasi tersebut.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Dengan adanya fitur pembelian voucher belanja yang terintegrasi di dalam aplikasi MRT-J, para pengguna kini dapat dengan mudah membeli voucher belanja hanya dengan beberapa klik.

Mereka dapat langsung melihat daftar merchant dan pilihan voucher serta melakukan pembelian tanpa harus keluar dari aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

“Saat ini, para pengguna sudah dapat melakukan pembelian voucher belanja dengan meng-klik menu voucher pada tampilan home aplikasi MRT-J,” ujar VP B2B Digital Sales Ultra Voucher, Siti Kholilah melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Kamis 27 Juli 2023.

Ultra Voucher yang merupakan bagian dari PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 600 merchant.

Keberadaan fitur pembelian voucher ini diharapkan dapat meningkatkan nilai tambah bagi aplikasi MRT-J dan menarik minat lebih banyak pekerja dan masyarakat untuk menggunakan MRT-J dan transportasi massal dengan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik.

Selain itu, pengguna aplikasi MRT-J juga akan lebih dimudahkan dalam membeli berbagai jenis voucher belanja dan kebutuhan sehari-hari tanpa perlu beralih ke aplikasi lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya