Blibli Tiket Hadirkan Fitur Paylater

Aplikasi beli tiket online
Sumber :
  • tiket.com

Jakarta – Blibli dan tiket.com sebagai salah satu platform ecommerce di Indonesia, menjalin kerja sama dengan Indodana, penyedia layanan teknologi finansial untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater.

Daftar Pajak Tahunan Toyota Calya 2018-2023

Solusi pembayaran ini hadir dengan tujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam berbelanja online.

Blibli Tiket PayLater merupakan fitur pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dengan fleksibilitas waktu pembayaran.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kolaborasi dengan Indodana sebagai penyedia layanan finansial telah memastikan keamanan dan kenyamanan dalam proses pembayaran bagi para pelanggan.

Melalui fitur Blibli Tiket PayLater, para pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat yang menarik. Salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan pembelian tanpa perlu khawatir tentang pembayaran segera.

Minat Kredit Motor Listrik Yadea, Segini Cicilannya

Pelanggan bisa memilih waktu cicilan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan mereka. Dengan begitu, berbelanja di Blibli Tiket menjadi lebih terjangkau dan menyenangkan.

Beli tiket online

Photo :
  • tiket.com

“Dengan kemudahan yang ditawarkan, pelanggan kami akan lebih bebas berbelanja tanpa khawatir tentang solusi pembiayaan untuk dapat menikmati manfaat dari promo-promo menarik dalam ekosistem Blibli Tiket,” ujar Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Sabtu 29 Juli 2023.

Proses pendaftaran untuk menggunakan Blibli PayLater diklaim mudah dan cepat. Pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel dan identitas pribadi pada menu PayLater di dalam platform Blibli. Setelah itu, akun akan terhubung dengan Blibli PayLater dan fitur pembayaran dapat langsung digunakan.

Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama dalam penggunaan Blibli PayLater. Dengan dukungan teknologi finansial dari Indodana, proses transaksi berlangsung dengan aman dan terpercaya.

“Dengan proses pendaftaran yang cepat dan limit yang semakin besar, Blibli Tiket Paylater by Indodana kami harapkan bisa memberikan layanan paylater yang praktis, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Direktur Indodana, Jerry Anson.

Blibli PayLater juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati berbagai penawaran menarik, seperti promo diskon atau cicilan tanpa bunga. Hal ini semakin memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan harian atau gaya hidup mereka dengan lebih fleksibel.

“Kebutuhan untuk wisata, perjalanan juga belanja online semakin berkembang seiring perubahan gaya hidup masyarakat yang dinamis,” ungkap Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya