Kinerja Tiket.com Meningkat Seiring Pulihnya Industri Pariwisata

Konferensi pers ulang tahun Tiket.com ke-12.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno - Kondisi industri pariwisata semakin pulih sejak berakhirnya pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan kinerja Tiket.com yang semakin membaik dibandingkan saat pandemi.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Menurut Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, kebutuhan wisata dan perjalanan merupakan kebutuhan yang tidak terpisahkan dari keseharian dan gaya hidup masyarakat.

"Saat ini dicantumkan bahwa Blibli Tiket sudah mampu memenuhi hampir 90 persen kebutuhan hidup konsumen, mulai dari kebutuhan produk-produk dan jasa, e-commerce , travel, gaya hidup, dan bahan makanan ," ujarnya di Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2023.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

“Sebagai salah satu OTA dengan inventori terbanyak di Indonesia, Tiket.com telah menjadi platform terpercaya bagi masyarakat yang merencanakan perjalanan dengan lebih cermat, hingga memenuhi semua kebutuhan perjalanannya dari genggaman tangannya,” tambah Gaery .

Jelang usianya yang memasuki tahun ke-12, perusahaan tumbuh menjadi platform solusi perjalanan dan gaya hidup one stop customer-centric yang hadir untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Konferensi pers ulang tahun Tiket.com ke-12.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Mereka juga telah menjadi bagian dari perusahaan publik PT Global Digital Niaga ( Blibli ) yang terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket.

Pesta ini juga akan menjadi momentum dalam memantapkan peran dan komitmennya sebagai OTA yang menyerukan kebebasan berwisata kemana saja, menghadirkan berbagai inovasi berbasis customer-centric , hingga dapat mendorong kesejahteraan para pelaku industri pariwisata.

Tahun ini, Tiket.com meluncurkan Multicurrency , yang bertindak untuk memudahkan customer dari berbagai belahan dunia untuk dapat bertransaksi di platform menggunakan 16 mata uang.

Tiket.com

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Ada juga layanan tiket Plus , merupakan layanan dalam perencanaan perjalanan seperti pengajuan visa, paspor, pemesanan asuransi perjalanan, tiket pesawat multi-rute hingga pelayanan group tour dan corporate .

Pasca pandemi telah mengubah perilaku dan pandangan masyarakat mengenai pentingnya memanfaatkan momen liburan untuk berwisata.

Perusahaan juga menyediakan program diskon yang dimulai sejak hari ini hingga 12 Agustus, dengan diskon 45 persen + ekstra diskon hingga Rp600 ribu untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya