Toko Laptop Ini Futuristik dan Unik, Dindingnya Tembus Pandang

Toko Laptop Agres.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Inovasi dalam dunia teknologi dan perdagangan IT semakin memukau. Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan antusiasme pasar yang juga kian tinggi terhadap notebook gaming menjadi pendorong utama PT Agres Info Teknologi mengusung konsep toko laptop yang futuristik dan unik.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Toko tersebut hadir dengan konsep desain kaca transparan yang tidak hanya memukau mata, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelanggan pengalaman belanja yang tak terlupakan," kata Direktur Agres ID, Benny di Jakarta, Minggu, 13 Agustus 2023.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Ia juga mengklaim bahwa konsep tokonya berbeda karena satu-satunya toko laptop dengan desain kaca transparan yang diberi nama 'The First Translucent Store in Asia'.

"Kami ingin memamerkan toko dengan konsep yang berbeda. Dan konsep ini belum pernah dilihat sebelumnya di Asia," ungkap Benny.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Toko laptop ini bekerja sama dengan Intel, salah satu vendor komponen utama notebook, yang memiliki komitmen dalam mengembangkan teknologi terbaru.

Konsep toko laptop yang futuristik dan unik ini hadir di Supermall Karawaci, Tangerang, Banten, sehingga menyita perhatian pengunjung lantaran disuguhi dengan berbagai lini produk terkini dan terdepan, menjadikan pengalaman berbelanja semakin memukau.

"Kami ingin memanjakan pelanggan lewat promo menarik selama 30 hari pertama grand opening. Promo tersebut meliputi permainan 'spin and win' yang didukung oleh Intel, serta undian berhadiah total Rp8 juta dengan hadiah utama berupa laptop," jelas Benny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya