Mencari Generasi Baru Blockchain Gaming

Blockchain.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Tekno – Platform GameFi dan IGO (Initial Game Offering), BinaryX, mengundang pengembang game dari Indonesia dan global, baik pemula hingga tingkat mahir, untuk memamerkan proyek-proyek mereka melalui program BinaryX Online Hackathon 2023.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Tujuan dari program ini adalah untuk mendorong kreativitas, inovasi, dan kolaborasi antarpengembang di komunitas GameFi dengan tujuan akhir untuk menemukan generasi berikutnya dalam blockchain gaming.

"Ini bukan hanya kompetisi tapi investasi masa depan blockchain gaming. Kami mengundang para pengembang game untuk mengungkap inovasi GameFi yang revolusioner yang pada akhirnya akan menginspirasi peserta untuk mengeksplorasi inovasi baru," kata Head of Growth BinaryX, Rudy, dalam siaran pers, Selasa, 29 Agustus 2023.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

BinaryX Online Hackathon 2023 menawarkan hadiah menarik dengan total lebih dari US$30 ribu atau sekitar Rp458 juta dalam bentuk uang tunai, untuk peserta yang menunjukkan bakat luar biasa di dunia game blockchain.

Selain itu, peserta pemenang bisa mendapatkan potensi pendanaan untuk proyek-proyek game mereka dari BinaryX hingga US$500 ribu atau sekitar Rp7,6 miliar untuk membantu mengembangkan proyek tersebut.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para ahli dan profesional di industri blockchain gaming. Para ahli akan menawarkan panduan dan bimbingan, membantu peserta menyempurnakan proyek dan ide-ide mereka.

Proyek-proyek pemenang juga akan ditampilkan di saluran media sosial BinaryX, sehingga memberikan visibilitas yang berharga. Pemenang berpotensi diundang ke BinaryX’s IGO Developer Community, dan berkesempatan menerima hadiah tambahan lebih dari US$10 ribu atau sekitar Rp152 juta dalam bentuk kredit dari berbagai mitra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya