Mengelola Keuangan Lewat Platform Digital Kini Semakin Mudah

Ilustrasi mengelola keuangan.
Sumber :
  • Pixabay/stevepb

Jakarta – Dalam era digital yang semakin berkembang, mengelola keuangan menjadi semakin penting. PT Aplikasi Lintas Bangsa telah melangkah maju dengan bangga dengan peluncuran Ximply, sebuah platform yang berusaha untuk menyederhanakan tugas kompleks mengatur keuangan, baik itu di tingkat korporasi, keluarga, atau individu.

Meningkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi, Kunci Masa Depan Pendidikan Era Digital

Dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Jakarta hari ini, Jumat 22 September 2023, Ximply memperkenalkan dirinya sebagai solusi yang akan membantu Anda mengambil kendali penuh atas keuangan Anda dengan cara yang lebih mudah.

Salah satu hal yang menonjol dalam Ximply adalah kemampuannya untuk secara otomatis mencatat pengeluaran, membantu Anda untuk tetap terorganisir dan terkontrol.

Jago Syariah Permudah Pengguna Mengatur Keuangan dengan Cermat

Chief Executive Officer Ximply, Stephen Lumenta mengatakan bahwa ia percaya manajemen keuangan haruslah mudah digunakan dan mudah pengelolaannya bagi semua orang.

“Peluncuran Ximply adalah bukti komitmen kami untuk memberdayakan individu dan bisnis agar dapat mengambil kendali atas keuangan mereka dengan mudah,” ujarnya, dikutip VIVA Tekno.

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

Platform ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi individu, tetapi juga bagi perusahaan. Chief Financial Officer dari Fresh Factory, Andre Septiano menekankan bagaimana Ximply membantu perusahaan mereka mengelola pengeluaran dengan lebih baik, sesuai dengan anggaran yang direncanakan.

Selain itu, Ximply juga memudahkan proses klaim reimbursement bagi karyawan, menghemat waktu dan biaya dalam proses tersebut.

Ximply bahkan dapat memberikan visibilitas yang akurat dan real-time bagi dewan direksi perusahaan, menjadikannya alat yang sangat berharga untuk manajemen.

Perusahaan juga berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP, menghadirkan layanan perbankan yang cepat dan mudah diakses.

Bagi pengguna personal, Ximply juga menawarkan fitur yang memudahkan dalam mengatur anggaran pengeluaran keluarga.

Pengguna dapat mengundang kerabat untuk memantau pengeluaran yang dilakukan, dan dengan bantuan AI, struk belanja dapat dengan mudah dicatat secara otomatis.

Ximply juga menghadirkan manfaat tambahan dalam bentuk diskon dari merchant yang bekerja sama, sehingga membantu pengguna untuk melakukan penghematan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya