Mengembangkan Jaringan Lewat Infrastruktur Canggih

Ilustrasi infrastruktur TIK
Sumber :
  • The Guardian Nigeria

Jakarta, 9 Oktober 2023 – Aramex Indonesia, perusahaan logistik global, resmi membuka kantor baru di Jakarta pada hari ini.

Hadiri Digital and Intelligent APAC Congress 2024, Dave Laksono Bicara Infrastruktur Digital

Pembukaan kantor ini merupakan bagian dari upaya Aramex untuk memperluas jaringan cabangnya di Indonesia dan Asia Tenggara guna memenuhi meningkatnya permintaan dari pelanggan bisnis dan konsumen akan solusi pengiriman yang lebih cepat dan andal.

Kantor baru Aramex Indonesia terletak di Jalan Penjernihan I No.1, Jakarta Pusat. Lokasinya yang strategis di jantung kota Jakarta memudahkan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya secara efisien.

Menteri Basuki Ultimatum HK Rampungkan Tol Trans Sumatera Seksi Padang-Sicincin Juli 2024

Kantor ini juga memiliki infrastruktur canggih, memungkinkan Aramex Indonesia untuk menyederhanakan operasi dan memastikan penyampaian layanan yang lancar.

Dengan pembukaan kantor baru ini, Aramex Indonesia berharap dapat memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi logistik terkemuka di Indonesia.

TMMIN Gelar Kompetisi Keterampilan Operator Logistik dan Driver ke-13

Perusahaan juga berencana untuk memperluas jangkauannya ke pulau-pulau lain di Indonesia, sehingga layanan logistiknya dapat diakses oleh lebih banyak pelanggan.

Dalam sambutannya pada acara peresmian, Samer Hajjar, Wakil Presiden Aramex – Asia Selatan, mengatakan bahwa pembukaan kantor baru ini menunjukkan komitmen Aramex untuk memberikan layanan logistik yang efisien dan inovatif di Indonesia.

“Kami bertujuan untuk menghadirkan layanan logistik yang efisien, solusi kelas dunia dan inovatif di Indonesia,” kata Hajjar, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

“Kami percaya bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar untuk pertumbuhan logistik, dan kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari perjalanan itu,” ujarnya menambahkan

Selain membuka kantor baru, Aramex Indonesia juga telah memperluas penawaran layanannya dengan meluncurkan solusi pengiriman barang mutakhir. Solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengiriman yang beragam dari pelanggan bisnis dan konsumen.

Aramex Indonesia juga memiliki divisi freight untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mendesak untuk pengiriman barang ekspres. Divisi ini menyediakan serangkaian pilihan jasa logistik yang komprehensif yang menjangkau ke pelosok dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya