Pakai Teknologi Terkini untuk Perawatan Gigi

Ilustrasi periksa gigi pakai kecerdasan buatan (AI).
Sumber :
  • Dentistry.co.uk

VIVA Tekno – Penuhi permintaan untuk buka di berbagai kota, FDC Dental Clinic membuka kesempatan untuk para dokter gigi menjadi mitra.

Bukalapak Cetak Pendapatan Rp 1,16 Triliun di Kuartal I-2024

Sejak beberapa tahun terakhir, mereka berhasil menarik minat yang tinggi masyarakat untuk melakukan perawatan berkat konsep berbeda yang dibawa, yakni memasukkan unsur customer experience di setiap aspek perawatan.

"Hal ini untuk mendukung pemerataan akses kesehatan gigi, kami ingin masyarakat seluruh Nusantara juga bisa merasakan layanan berkualitas dengan konsep yang kami bawa," kata General Manager FDC Dental Clinic, Muhammad Mursyidi, Jumat, 13 Oktober 2023.

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

FDC Dental Clinic dikenal menempatkan dokter gigi sebagai mitra. Konsep ini banyak menarik minat dokter gigi karena FDC memberikan mekanisme bagi hasil kepada dentist (dokter gigi), memberi fasilitas praktik, membantu mendatangkan pasien, dan juga memberikan rasa aman dengan adanya guarantee fee bagi dokter gigi yang menjadi mitra.

Saat ini, sudah ada 400 lebih dokter gigi yang bergabung sebagai mitra FDC. Ada beberapa alasan banyak dokter gigi tertarik menjadi mitra FDC. Teknologi terkini, FDC Dental Clinic terus berinvestasi dalam teknologi untuk memastikan pasien mendapatkan perawatan terbaik yang tersedia.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

Ilustrasi perawatan gigi

Photo :
  • Pixabay/ rgerber

Sebagai mitra, dokter gigi akan memiliki akses ke peralatan dan fasilitas terbaik. FDC Dental Clinic juga merupakan klinik gigi pertama yang menggunakan aplikasi sendiri untuk membantu setiap pasien dalam melakukan perawatan gigi sehingga pasien semakin mudah untuk bertemu dengan pasien.

Pendekatan holistik, FDC menerapkannya terhadap perawatan gigi, fokus pada pencegahan, pemeliharaan, dan perawatan yang komprehensif. Ini memungkinkan dokter gigi untuk memberikan perawatan yang lebih baik kepada pasien.

Peluang pertumbuhan karier, FDC Dental Clinic menyediakan pelatihan, grading, dan pengembangan profesional untuk membantu para dokter gigi tumbuh dalam karier. "Kami percaya bahwa pertumbuhan dokter gigi adalah kunci kesuksesan FDC.

"Selain keahlian perawatan, seorang dokter gigi juga bisa berperan sebagai problem solving kalau komunikasi dan karakternya benar-benar baik. Terutama karakter tulus mau bekerja keras untuk membantu pasien," jelas Mursyidi.

Ilustrasi gigi.

Photo :
  • vstory
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya