Startup Bibit Tawarkan Solusi Investasi Dana Idle Perusahaan

Ilustrasi investasi.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, 26 Oktober 2023 – PT Bibit Tumbuh Bersama sebagai startup fintech di Indonesia terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya.

Ini Dia Solusi Atasi Berbagai Permasalahan IT dalam Bisnis 

Salah satu inovasi terbarunya adalah fitur Bibit Bisnis yang ditujukan untuk perusahaan dan pemilik bisnis.

Fitur Bibit Bisnis diluncurkan pada awal tahun 2023 untuk membantu perusahaan mengoptimalkan dana menganggur (idle cash), ke produk reksa dana yang berkualitas.

Banyak yang Minat Jadi Beautypreneur, Industri Kecantikan Nasional Makin Berkembang

Dana menganggur ini sering kali tidak dikelola secara optimal, sehingga tidak dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan.

Dengan Bibit Bisnis, perusahaan dapat berinvestasi di reksa dana dengan mudah dan aman. Prosesnya pun sangat mudah, hanya dengan beberapa klik, perusahaan sudah bisa memulai investasinya.

Daerah yang Suskes Kelola Dana Desa Dapat Bonus hingga Rp 150 Juta, Kemenkeu Kasih Bukti

Fitur Bibit Bisnis menawarkan berbagai keunggulan, antara lain produk reksa dana berkualitas dari berbagai manajer Investasi terbaik, dan return hingga 3-7 persen.

Ilustrasi investasi/trading forex.

Photo :
  • Freepik

Kemudian ada fleksibilitas penarikan kapan saja tanpa dikenakan penalti, serta tanpa minimum dana penempatan, biaya transaksi maupun biaya administrasi. Saat ini, fitur Bibit Bisnis telah digunakan oleh lebih dari 10.000 perusahaan di Indonesia.

Bibit Salurkan Donasi Rp40 Juta untuk Yayasan Bhakti Luhur

Selain berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya, Bibit juga terus berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan.

Pada Selasa kemarin, Bibit dan PT Majoris Asset Management (Majoris) menyalurkan donasi sebesar Rp40 juta kepada Yayasan Bhakti Luhur. Donasi tersebut ditujukan untuk mendukung rehabilitasi anak-anak berkebutuhan khusus.

Donasi ini merupakan wujud komitmen Bibit dan Majoris dalam berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus yang memiliki semangat tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya