Herbet Ang, dari Acer Indonesia ke Intan Pariwara

Mantan Direktur Utama Acer Indonesia, Herbet Ang.
Sumber :
  • Acer/VIVA

VIVA Tekno – Intan Pariwara, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan penerbitan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pengangkatan Herbet Ang sebagai Chief Executive Officer (CEO) Group.

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital

Langkah ini mencerminkan keputusan strategis perusahaan dalam mencapai inovasi pertumbuhan yang berkelanjutan dan melakukan transformasi yang signifikan di Intan Pariwara Group.

Herbet Ang selama ini dikenal sebagai Direktur Utama Acer Indonesia, raksasa teknologi asal Taiwan, yang telah berkecimpung di dunia tersebut selama lebih dari dua dekade.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Di dunia pendidikan, ia sudah aktif mendorong kemajuan transformasi digital pendidikan melalui Acer Smart School Awards (ASSA), Acer Edu Tech, dan Acer Edu Summit.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Acer.

Photo :
  • Glassdoor

Keputusannya bergabung dengan Intan Pariwara diyakini sebagai langkah tepat dalam mendorong perkembangan ekosistem pendidikan nasional.

Herbet Ang juga berkomitmen melanjutkan tongkat kepemimpinan dengan inisiatif terbaru untuk menghadapi tantangan masa depan.

Menurut dia, upaya mewujudkan sumber daya manusia atau SDM unggul harus didukung dengan mempersiapkan pendidikan yang tepat. Salah satunya dengan penguatan sarana dan prasarana yang memadai agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

Di mata Herbet, banyak ruang yang bisa dikembangkan, termasuk mendorong akselerasi Intan Pariwara dan perusahaan subsidiary-nya untuk mendukung industri di bidang sarana dan prasarana pendidikan secara nasional.

"Saya melihat Intan Pariwara Group senantiasa mengoptimalkan berbagai produknya dalam rangka membantu mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045. Ini adalah kebanggaan bagi saya menjadi bagian dari keluarga besar Intan Pariwara," tuturnya di Jakarta, Minggu, 29 Oktober 2023.

Produk dan hasil karya Intan Pariwara bukan hanya sekadar sumber informasi akademis, namun telah menjadi kekuatan pendorong yang membentuk soft skill dan karakter siswa dalam mempersiapkan mereka menjadi individu yang holistik serta berdaya saing tinggi di era global dan selaras dengan esensi Kurikulum Merdeka.

Melalui inovasi yang disertai riset mendalam, Intan Pariwara yang sudah berdiri sejak 1978 berusaha untuk mencerdaskan, dan membekali peserta didik dengan bekal keterampilan dengan menanamkan nilai-nilai kehidupan yang relevan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya