Gudang Baru Blibli Dirancang untuk Optimalkan Fitur Pengiriman Cepat, Apple Fanboy Girang

Blibli.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – PT Global Digital Niaga Tbk/Blibli resmi memulai pembangunan (groundbreaking) gudang seluas 100 ribu meter persegi di Jalan Marunda Center, Bekasi, Jawa Barat. Gudang terbesar milik anak usaha Djarum Group ini diproyeksikan mulai beroperasi pada 2024.

Samsung Experience Lounge Hadir di Jakarta, Semua Serba Pakai AI

Oleh Blibli, gudang tersebut akan menjadi 'all-in-one-tech-powered' untuk mendukung manajemen rantai pasok dan logistik yang efisien.

Dengan tambahan infrastruktur ini diharapkan bisa mengoptimalkan fitur pengiriman cepat seperti layanan 2-Jam Sampai menggunakan BES Paket, Blibli Express Service (BES), dan layanan logistik lainnya.

Pesan Jokowi ke Menko PMK Muhadjir: Gudang Pangan di Papua Diisi Makanan Khas Lokal

Co-Founder dan CEO Blibli Kusumo Martanto mengaku akan terus berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas dan layanan terbaik, serta memberikan jaminan kepada pelanggan.

Pembangunan gudang baru tersebut juga bagian dari kepercayaan salah satu merek terkenal Apple yang mempertegas komitmen dalam memberikan pengalaman berbelanja yang terpercaya dan nyaman kepada pelanggan.

Satgas Pangan Polri Sidak Gudang Bawang Merah di Brebes, Awasi Penimbunan

"Jadi, pelanggan bisa mendapatkan produk Apple kesayangannya dalam waktu singkat," ungkap dia, Jumat, 10 November 2023.

IPO Blibli.

Photo :
  • M Yudha P / VIVA.co.id

Perlu diketahui pula kalau Blibli baru satu tahun ditetapkan sebagai Apple Authorised Reseller resmi yang ada di Indonesia. Meski begitu, kepercayaan pelanggan terhadap Blibli terlihat jelas lewat pre-order yang bejibun.

Blibli yang memiliki janji menjamin 100 persen orisinalitas produk ternyata sukses memikat Apple fanboy loyalis yang ingin memiliki seri iPhone 15 maupun produk Apple lainnya di komitmen tinggi dalam memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan.

"Kesuksesan 'Midnight Launch iPhone 15' beberapa waktu lalu jadi bukti nyata dedikasi kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa kepada pelanggan sebagai Apple Authorised Reseller. Meski persaingan di industri ini semakin ketat, kami terus fokus pada kepuasan pelanggan dan peningkatan layanan," tegas Kusumo Martanto.

Selain menjamin 100 persen orisinalitas produk, Blibli juga berusaha untuk lebih cepat bisa hadirkan produk idaman di genggaman tangan pelanggan, melalui solusi omnichannel Blibli dengan ekosistem terintegrasi yang memberikan banyak pilihan cara membeli produk-produk Apple maupun produk elektronik lainnya.

Blibli Midnight Launch iPhone 15 Series.

Photo :
  • Istimewa

Artinya, Blibli punya fasilitas untuk memudahkan pelanggan yang mau beli produk Apple secara offline maupun online. Hal ini dimungkinkan karena pada periode kuartal kedua tahun ini saja, Blibli sudah menambah 14 gerai consumer electronics untuk mendorong kinerja omnichannel.

Jadi, dapat dikatakan bahwa per Juni 2023 saja, Blibli sudah mengoperasikan sebanyak 156 gerai consumer electronics, yang terdiri dari 79 toko merek-tunggal (monobrand), termasuk Hello (Apple Authorized Reseller milik Blibli), dan 77 toko multi-merek, seperti Blibli Store dan Tukar Tambah, serta 70 gerai supermarket premium.

Untuk pembelian seri iPhone 15, Blibli memberi opsi pembayaran cicilan kartu kredit nol persen bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan. Bukan hanya itu, ada juga pilihan tukar tambah, di mana pelanggan bisa menukarkan iPhone lamanya dan mendapatkan kesempatan hemat hingga Rp1,2 juta.

Blibli juga memberikan bonus proteksi kepada pelanggannya dengan garansi hingga 24 bulan untuk melindungi dari kerusakan seperti, pecah atau terendam air. Semua produk Apple di Blibli juga dilengkapi dengan Official Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang berada di seluruh wilayah Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya