Kecepatan adalah Segalanya di Pasar Kripto

Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.
Sumber :
  • Mint

VIVA Tekno – Tokocrypto resmi meluncurkan dua fitur baru, yakni Instant Trade dan IDR Pair. Lahirnya dua fitur ini untuk meningkatkan adopsi aset kripto di Indonesia dan memberikan pengalaman trading yang lebih baik bagi para pengguna.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

"Kecepatan adalah segalanya di pasar kripto. Maka, Instant Trade adalah jawabannya," kata Chief Marketing Officer Tokocrypto, Wan Iqbal. Ia juga mengatakan Instant Trade merupakan fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kecepatan dan kemudahan pengguna dalam melakukan transaksi jual-beli aset kripto.

Apalagi tersedia pilihan koin/token yang mencapai lebih dari 340 untuk diperdagangkan. "Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi jual-beli aset kripto dengan cepat dan mudah, tanpa perlu menunggu lama untuk order terealisasi," tutur dia.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Artinya, ketika peluang muncul maka pengguna dapat segera mengambil tindakan dan menjadikan trading tidak hanya cepat, tapi juga efisien dan efektif untuk merespons dinamika pasar kripto yang cepat berubah dengan lebih gesit.

Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.

Photo :
  • Business Today
WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Kemudian, sejalan dengan misi untuk memperluas adopsi kripto di Indonesia, Tokocrypto mengintegrasikan Rupiah Indonesia (IDR) sebagai mata uang fiat dalam platform trading. Iqbal menjelaskan adanya listing IDR maka pengguna bisa melakukan setoran dan penarikan menggunakan Rupiah, mempermudah akses terhadap pasar kripto.

"Ditambah Fitur Easy Buy & Sell melengkapi kemudahan pengguna untuk dapat membeli kripto langsung dengan menggunakan IDR, di samping memastikan pengalaman trading yang lebih lancar dan selaras dengan regulasi yang berlaku," jelas Iqbal.

Untuk dapat menikmati kemudahan dan fitur-fitur baru Tokocrypto, termasuk Instant Trade, IDR Pair, dan tampilan UI baru, pengguna harus memperbarui aplikasi Tokocrypto mereka ke versi terbaru v2.6. Pembaruan ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Di tengah fluktuasi pasar yang sering kali tidak dapat diprediksi, Tokocrypto tetap fokus pada visi jangka panjang dan adaptasi cepat terhadap perubahan pasar. Iqbal menegaskan kesuksesan Tokocrypto di masa depan akan bergantung pada kemampuan untuk terus berinovasi, memahami kebutuhan pengguna, dan menjaga kepercayaan.

"Misi kami jelas. Untuk memastikan setiap orang di Indonesia dapat mengakses dan memanfaatkan potensi penuh dari aset kripto dengan aman dan mudah," paparnya.

CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis (kanan), CMO Tokocrypto, Wan Iqbal (kiri).

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya