Ada Game Gratis untuk Bangun Kota Impian

GameFi.
Sumber :
  • nftcable.io

VIVA Tekno – Pengembang game online BinaryX merilis Pancake Mayor – permainan simulator pembangunan kota yang dapat dimainkan secara gratis (free-to-play).

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Dalam game ini, pemain dapat membangun kota impian mereka sendiri, atau terinspirasi oleh kota-kota terkenal di seluruh dunia.

Pemain dapat mengumpulkan mata uang dalam permainan, Mayor Cash, untuk meningkatkan kota mereka dengan bangunan, fasilitas, dan infrastruktur baru.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Mayor Cash dapat diperoleh dengan memainkan berbagai permainan mini, seperti spin-the-wheel, menyerang kota pemain lain, dan berpartisipasi dalam event khusus.

"Pancake Mayor adalah game kasual yang mudah dimainkan dan cocok untuk pemain segala usia dan tingkat keterampilan. Permainan ini menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang dari rewards Mayor Cash yang diterima. Pilihan baik untuk pemain yang ingin dapat imbalan sambil senang-senang," kata Rudy S, Head of Growth BinaryX.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Web3.

Photo :
  • blog.cryptostars.is

Pancake Mayor diklaim mudah dimainkan dan menawarkan berbagai keseruan karena pemain tidak perlu keterampilan atau pengalaman khusus untuk memulai.

Rudy mengaku merancang Pancake Mayor untuk dapat dimainkan sehari-hari sehingga permainan ini menawarkan pengalaman menyenangkan, ringan, dan memberi imbalan bagi penggunanya.

"Pancake Mayor adalah satu dari banyak game kasual yang akan dikembangkan BinaryX di ruang bermain untuk mendapatkan imbalan. Ini akan memberikan pemain kami cara baru untuk menggunakan, terlibat, dan mendapat imbalan," tutur dia.

Bukan itu saja. BinaryX juga bekerja sama dengan Tokocrypto untuk meningkatkan pengalaman bermain Pancake Mayor. Token asli BinaryX, BNX, sudah listing di Tokocrypto sehingga memudahkan pemain untuk membelinya untuk digunakan di game online tersebut.

Pancake Mayor diluncurkan di PancakeSwap Gaming Marketplace – platform yang didedikasikan untuk GameFi dan play-to-earn. PancakeSwap Gaming Marketplace bertujuan untuk menjadi pusat untuk game Web3 yang inovatif dan menyenangkan.

"Pasar Gaming PancakeSwap menandai babak baru yang menarik dalam komitmen berkelanjutan kami untuk inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna," kata Chef Mochi, Head of PancakeSwap.

Pancake Mayor akan diluncurkan dalam OpenTest yang berlangsung selama tujuh hari mulai dari 15 November 2023, pukul 20:00 WIB hingga 21 November 2023, pukul 20:00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya