Restoran Bukan Sekadar Tempat Makan, Gen Z dan Milenial Dibidik

Generasi Z.
Sumber :
  • Instagram/@cheriecolaa

VIVA Tekno – Ristorante memadukan makanan yang praktis dan sentuhan modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi muda Indonesia, yang kerap mencari suasana makan yang unik sekaligus menikmati hidangan kuliner terbaik.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Restoran ini diluncurkan di berbagai wilayah di Indonesia secara serentak pada 1 Desember 2023. Konsep inovasi tersebut mengusung konsep inovasi lokal dan dirancang sesuai dengan gaya hidup yang dinamis.

"Ristorante menyediakan tempat di mana teman dan keluarga dapat berkumpul, menikmati hidangan lezat, dan menjalin kenangan," kata Direktur Operasional Pizza Hut Indonesia Boy Lukito, Sabtu, 16 Desember 2023.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Nama Ristorante diusung oleh Pizza Hut Indonesia yang sudah resmi meluncurkan 21 gerai seperti Jakarta, Malang, Surabaya, Tangerang, Bekasi, Makassar dan Padang.

Peluncurannya dilakukan di tengah upaya perusahaan meredam dampak boikot yang dilakukan sebagian masyarakat Indonesia yang mengaitkan Pizza Hut dengan Israel.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

"Konsep baru ini diciptakan oleh Pizza Hut Indonesia, yang dirumuskan dan dijalankan oleh orang Indonesia untuk masyarakat Indonesia," tegas Boy.

Ristorante dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin bersosialisasi sambil menikmati hidangan premium serta suasana yang hangat, dengan harga yang bersahabat.

Hadir dengan konsep yang berbeda, Ristorante bisa menjadi pilihan yang tepat khususnya bagi Gen Z dan milenial, untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat.

Bahkan, di sini ada berbagai menu eksklusif yang tidak ada di jaringan restoran Pizza Hut Indonesia maupun layanan pesan-antar, Pizza Hut Delivery. Di antaranya, Bifuteki Steak, Pasta con Bistecca, Pizza Quattro Formaggi, Panna Cotta, Salmon/Chicken Caesar Salad, dan Margherita Pizza.

Gerai Pizza Hut di Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Photo :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya