Platform Video Ini Punya 43 Juta Pengguna Aktif di Indonesia

Head of content operation SnackVideo, Yuga.
Sumber :
  • Dok: Snackvideo

Jakarta, 6 Maret 2024 – SnackVideo, salah satu platform video pendek di Indonesia hari ini mengadakan acara perayaan tahunan bertajuk Empowering Local Success, Optimize Your ROl di Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh para mitra dan klien mereka, dari berbagai industri.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam sambutannya, SEA and SA General Manager SnackVideo, Owen menekankan komitmen platformnya dalam mendukung kesuksesan lokal.

“SnackVideo berkomitmen untuk memberdayakan talenta dan bisnis lokal dengan menyediakan platform yang inovatif dan kreatif,” ujarnya, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

SnackVideo telah menunjukkan pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Saat ini, platform ini telah mencapai 43 juta pengguna aktif bulanan dan diklaim menjadi platform video teratas nomor 2 di Indonesia.

Mereka juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai brand ternama seperti Toyota, Shopee, Tokopedia, dan Nestle.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

“Tingkat rata-rata pertumbuhan selama tiga tahun terakhir, mencapai 318 persen dan 43 juta pengguna aktif bulanan,” tutur Head of content opeeation SnackVideo, Yuga.

Platform SnackVideo.

Photo :
  • Gizbot

Pada kesempatan ini, perusahaan juga mengumumkan beberapa pencapaiannya di tahun 2023. Platform ini mengalami peningkatan 366 persen dalam jumlah iklan.

Dari jumlah tersebut, industri nutra-kesehatan menjadi yang terdepan. Mereka juga mencatat total 80 miliar kali tontonan video selama bulan Ramadhan tahun lalu.

“SnackVideo akan terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi para mitra dan kliennya. Kami optimis dapat terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia,” ungkap Owen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya