Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Shopee.
Sumber :
  • DealStreetAsia

Jakarta, 8 Maret 2024 – Platform ecommerce Shopee hari ini mengumumkan peluncuran program Garansi Tepat Waktu, yang merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pembeli dengan memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan bahwa industri e-commerce di Indonesia terus berkembang pesat, dan mereka ingin terus memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

“Program Garansi Tepat Waktu ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pembeli, dengan memastikan pesanan mereka sampai tepat waktu,” ujarnya, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Monica menuturkan, setiap produk yang terdaftar dalam program Garansi Tepat Waktu akan memiliki estimasi waktu pengiriman yang tertera di halaman produk.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Jika pesanan tidak sampai dalam waktu yang ditentukan, pembeli akan mendapatkan Voucher Garansi Tepat Waktu dari Shopee. Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja di Shopee tanpa minimum pembelian.

Manfaat Program Garansi Tepat Waktu:

Bagi Pembeli
Jaminan waktu pengiriman yang pasti
Kenyamanan dan keamanan berbelanja online
Kompensasi jika pesanan terlambat

Bagi Penjual
Meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pembeli
Meningkatkan reputasi toko
Mendukung pertumbuhan bisnis

Ada beberapa tips yang dibagikan Shopee kepada penjual untuk mengelola pesanan dengan baik. Pertama, perhatikan permintaan pembeli. Lalu, lakukan stock opname secara rutin. Terakhir, perhatikan masa pengemasan.

“Melalui program Garansi Tepat Waktu, Shopee tidak hanya memberikan kepastian waktu pengiriman yang dapat memberikan kenyamanan bagi pembeli di Shopee, tetapi juga membuka peluang baru bagi penjual untuk memperkuat posisi bisnis mereka di tengah persaingan pasar yang semakin ketat,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya