Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Nasi Kebuli.
Sumber :
  • Dok. Sarirasa

VIVA Tekno – Mengembangkan bisnis kuliner melalui teknologi digital seperti menjadi sebuah keharusan saat ini.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Meskipun digunakan untuk mempromosikan makanan serta meningkatkan pendapatan usaha kuliner, namun, teknologi digital juga bisa menyimpan warisan kuliner seperti resep agar dapat diakses generasi mendatang.

Sarirasa Group menandai komitmennya yang mendalam terhadap kekayaan kuliner Indonesia.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Dengan fokus pada tiga pilar utama, yaitu pelestarian, peningkatan dan promosi, mereka mengklaim telah menjadi mercusuar beragam brand-brand pangan yang memanjakan lidah pecinta kuliner Nusantara, serta mendorong pertumbuhan dan inovasi.

Pelestarian. Melalui koleksi buku resep dan sumber daya digital yang luas, ia memastikan bahwa warisan kuliner Indonesia terdokumentasi dan dapat diakses oleh generasi mendatang.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Peningkatan. Dalam hal ini, Sarirasa Group mengutamakan kualitas dan keaslian dalam penawaran kuliner, dengan langkah-langkah seperti penggunaan Tahu dan Tempe Non-GMO, menghindari pewarna buatan di semua hidangan favorit, serta membuat menu vegetarian yang beragam untuk memenuhi selera dan preferensi yang terus berkembang.

Non-GMO.

Photo :
  • GMO Answers

Non-GMO.

Photo :
Promosi. Merayakan keberagaman budaya Indonesia melalui pembentukan merek restoran yang menampilkan kekayaan ras dan budaya bangsa. Baik dalam memperingati festival keagamaan melalui hidangan kuliner atau mempromosikan kuliner dan budaya Indonesia di kancah internasional.

Namun, Sarirasa Group tidak hanya dikenal dengan brand-brand kulinernya. Brand non-pangan, seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin, hadir sebagai wadah untuk mengapresiasi keberagaman Indonesia.

Kali ini, penggemar kuliner diajak untuk merayakan keberagaman Indonesia dengan menu-menu spesial dalam menyambut berbagai hari besar di Indonesia. Mulai dari Imlek hingga Ramadan, Lebaran serta Hari Kemerdekaan Indonesia.

Lontong Cap Gomeh.

Photo :
  • Dok. Sarirasa

Lontong Cap Gomeh.

Photo :
"Kami menyuguhkan menu-menu istimewa yang tersedia dalam periode terbatas (
limited time offer
/LTO) selama 1 bulan," ungkap Lavinia Siswadi,
Head of Marketing
Sarirasa Group. Sebagai contoh, menu spesial Nyepi terinspirasi dari kekhasan Pulau Dewata, yaitu Nasi Ayam Guling.

Untuk bulan Ramadan, menu spesial yang bisa dinikmati di outlet TeSaTe, mulai dari hidangan utama seperti Nasi Kebuli Kambing/Ayam hingga menu berbuka puasa (takjil) seperti Serabi Kurma dan Bubur Manis. Lalu, ada Ketupat Campur, Kolak Campur, dan Jus Blewah yang menggugah selera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya