Merasakan Pengalaman Bertransaksi Lebih Personal untuk Pelanggan Loyal

Ilustrasi layanan.
Sumber :
  • Kochie's Business Builders

VIVA Tekno – Potensi industri kurir di masa depan diyakini akan semakin cemerlang seiring dengan peningkatan potensi ekonomi digital Indonesia yang diperkirakan dapat mencapai US$146 miliar (Rp2.338 triliun) pada 2025 dan naik menjadi 8 kali lipat pada 2030.

Resmi! WOOK Global Technology Luncurkan Produk TWS dan Powerbank Terbaru dengan Harga Terjangkau 

Perkembangan e-commerce dan kemajuan teknologi dalam integrasi proses logistik tentu menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen.

Hal ini dilakukan Citra Van Titipan Kilat untuk terus melakukan inovasi dan beradaptasi dengan berbagai perkembangan zaman, termasuk di era digitalisasi seperti sekarang.

Jurus Andalan Caroline Taklukkan Rintangan di Pasar Mobil Bekas

Dalam hal layanan, perusahaan kurir yang dikenal dengan nama Tiki ini juga terus berinovasi. Terbaru adalah Sales Counter Priority Services yang menghadirkan pengalaman bertransaksi yang lebih personal bagi pelanggan loyal, SobaTiki.

Layanan ini tersedia di Tiki Warung Buncit dan merupakan konter pertama yang diperkenalkan sebagai layanan prioritas khusus SobaTiki yang telah menjadi anggota Gold dan Platinum.

Jangan Kaget! Mulai 5 Juli 2024 Tarik Tunai Via EDC BCA Kena Biaya Rp 4.000

 

Jasa kurir Tiki atau Titipan KIlat.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Jasa kurir Tiki atau Titipan KIlat.

Photo :
"Pengiriman paket
seringkali
dianggap sebagai aktivitas yang membosankan dan melelahkan, terutama jika dilakukan secara rutin. Inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan layanan
Sales Counter Priority Services
. Tidak hanya sekadar mengirim paket kepada pelanggan setia tapi mereka bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan ekstra," ungkap Direktur Utama
Tiki
Yulina
Hastuti
, Rabu, 15 Mei 2024.

Selain meningkatkan fitur layanan digital, ia mengaku terus memperbaiki layanan sales counter. Dengan cara ini, Tiki mampu menyuguhkan kenyamanan, kemudahan, dan kualitas layanan terbaik, baik bagi pelanggan yang memilih pengiriman melalui aplikasi maupun datang langsung ke gerai.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan pengalaman konsumen tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan nilai tambah yang berarti," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya