Melanjutkan Transformasi Identitas Baru

Ilustrasi transformasi.
Sumber :
  • PIXTA

Jakarta, VIVA – Tren permintaan dari konsumen layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia. Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya.

Menkomdigi di Jerman: Kerjasama Internasional Perkuat Transformasi Digital

Tantangan ini dijawab oleh Pluxee, mitra global di bidang benefit dan engagement karyawan, dengan memperluas jaringan merchant di Indonesia lewat PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Melalui kerja sama ini, maka Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.

Tantangan Bisnis Ritel di Indonesia Tahun 2025

Kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee. Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di Tanah Air.

Presiden Prabowo Sebut APEC Harus Jadi Jembatan Ketahanan, Inovasi, dan Inklusi

"Langkah besar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu," kata Kiki Randall, Managing Director Pluxee Indonesia Solutions.

Senada, Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer Matahari Putra Prima, berharap bisa saling bekerja sama dalam upaya ekspansi pasar ke depan. Ia juga ingin semakin banyak pengguna voucher Pluxee yang berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA. “Adanya Pluxee akan menambah pilihan pembayaran di 182 gerai swalayan milik kami," ungkapnya.

Ilustrasi energi terbarukan / ramah lingkungan.

Bioekonomi sebagai Pilar Transformasi

Konsep bioekonomi semakin banyak dibahas sebagai salah satu upaya menuju pembangunan berkelanjutan dan transisi ekonomi rendah emisi karbon.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2024