Tokobagus Sediakan Akses Lewat BlackBerry

Wajah baru tokobagus.
Sumber :

VIVAnews - Tokobagus.com akhirnya meluncurkan aplikasi yang memungkinkan pengguna BlackBerry mengakses situs itu lewat ponsel BlackBerry mereka. Layanan itu, menurut Arnold Sebastian Egg, pimpinan Tokobagus.com, juga bertujuan untuk menjangkau lebih banyak user.

“Dengan fitur aplikasi BlackBerry ini, kami berharap akan semakin banyak masyarakat mengakses Tokobagus.com melalui ponsel. Terlebih saat ini di Indonesia orang lebih banyak mengakses internet melalui ponsel ketimbang komputer,” ujar Arnold dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu 8 Juni 2011.

Adapun aplikasi BlackBerry yang diluncurkan oleh Tokobagus.com ini sudah mendukung hampir semua jenis BlackBerry yang ada di pasaran yang  setidaknya menggunakan sistem operasi versi 4.5 ke atas. Misalnya, seri 8300, 8520, 8900, 9000, 9300, 9500, 9520, 9700, 9780, dan 9800.

Arnold mengklaim, isi aplikasi yang disiapkan cukup lengkap dengan tampilan  menarik. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini dari alamat berikut menggunakan browser BlackBerry.

“Jika sedang loading, dapat dilihat lampu yang merupakan ikon TokoBagus menyala-nyala,” ucap Arnold. “Tidak sekadar melihat-lihat basis data Tokobagus, tapi juga dapat mengecek update dari toko sendiri, memasang iklan atau mengecek iklan milik sendiri,” ucapnya.

Arnold menyebutkan, jika belum memiliki keanggotaan, pengakses tidak perlu repot membuka komputer karena bisa melakukan registrasi melalui aplikasi ini. “Cukup daftarkan user ID, email, dan asal provinsi, nantinya password akan dikirimkan ke alamat email,” ujar Arnold.

Secara umum, kata Arnold, yang bisa dilakukan dalam aplikasi ini antara lain mendaftar, memasang iklan, melihat iklan terbaru, mengatur iklan, mem-bookmark, mengatur push notification, social media sharing, hingga mengirim kontak pemasang iklan. (art)

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup
Olivia Allan dan Denny Sumargo

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya, istri dari Denny Sumargo, Olivia Allan, membagikan beberapa ngidam unik yang menjadi keinginannya selama masa kehamilan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024