Diunduh 3 Juta Kali, GrabTaxi Kampanye #TaxiAman

Kampanye #TaxiAman GrabTaxi
Sumber :
  • Vivanews/Agus
VIVA.co.id
Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi
- Aksi kejahatan yang terjadi di angkutan umum, seperti Taksi, menjadi ketakutan tersendiri bagi para penumpang saat ingin menggunakan sarana transportasi. GrabTaxi mencoba memberikan solusi akan hal itu.

Aksi Pengemudi Taksi Online Protes SIM Khusus

Aplikasi pemesanan Taksi itu meluncurkan kampanye #TaxiAman dengan memperkenalkan fitur-fitur keamanan yang bisa didapatkan melalui pemesanan taksi pada aplikasi GrabTaxi.
Petelur.ID, Aplikasi untuk Peternak Kelas Bawah


"#TaxiAman adalah kampanye yang menggugah kesadaran publik untuk memilih taksi, dan bagaimana berperilaku saat di dalam taksi dengan aman. Kampanye ini melibatkan figur publik, netizen dan komuter," ujar Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki di Jakarta, Rabu, 21 Januari 2015.


Fitur aman yang dimaksud berupa aplikasi GrabTaxi yang sudah terdapat fitur GPS, yang dapat mendeteksi taksi dan juga fitur My Identity, Track My Driver, dan Share My Rider.


Kiki menambahkan, bila ada pengemudi taksi yang 'nakal' akan segera ditindak, mulai dari teguran hingga pengeluaran.


Selain kampanye, GrabTaxi menggelar promosi dengan program Aman, memberikan pemotongan Rp20 ribu setiap perjalanan tanpa biaya minimum, tanpa biaya pemesanan, dan tanpa batasan transaksi. Promosi ini berlaku bagi pemesanan taksi reguler dan premium dari tanggal 15 Januari hingga 28 Februari 2015.


"Tak perlu khawatir dan takut menggunakan taksi, kita punya kendali di tangan untuk terhindar dari berbagai risiko terpapar aksi kecurangan dan kriminal oleh oknum pengemudi. Inilah alasan mengapa kami mengkampanye #TaxiAman dan juga promosi untuk mendorong para komuter menggunakan taksi," tutur dia.


Dalam kesempatan tersebut, GrabTaxi mengklaim, aplikasi besutannya telah diunduh sekitar tiga juta kali pada perangkat ponsel pintar. Dari angka unduhan tersebut, rata-rata 620 ribu orang aktif per harinya, dengan pemesanan taksi terjadi setiap enam detik.



Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya