Pencipta Angry Bird Bikin Game Mirip Candy Crush

Jolly Jam buatan Rovio
Sumber :
  • jbg news
VIVA.co.id -
Hari Game Indonesia, Begini Cara Merayakannya
Setelah sukses dengan Angry Bird, Rovio ingin mengekor sukses Candy Crush Saga dengan membuat permainan serupa. Aplikasi game baru milik Rovio itu diberi nama Jolly Jam.

Direstui, 8 Agustus Sebagai Hari Game Indonesia

Jolly Jam digambarkan sebagai sebuah evolusi dari game 3 genre yang bertema pencocokan harta. Game Rovio ini memiliki pencocokan warna dari sudut ke sudut, permainan kotak ke kotak, dan hadiah dengan level yang terus meningkat.
Pokemon Go Cepat Rajai App Store dan Google Play


Game ini akan tersedia dalam waktu dekat dan bisa di-
download
gratis untuk Android dan iOS. Sayangnya, hanya mereka yang memiliki Android versi 4,1 ke atas yang bisa memainkan Jolly Jam.


Ternyata Rovio tidak sendirian mengembangkan game ini melainkan dibantu Magic Tavern. Menurut mereka, kerja sama dengan Rovio memungkinkan Jolly Jam didistribusikan melalui platform terbaik.


"Kami ingin membantu membuat game baru yang lebih segar dan sangat menyenangkan bagi para pengguna individu yang menyukai game pencocokan berpola.
Tool
pengembang yang unik memungkinkan Jolly Jam di-
download
jutaan gamer di seluruh dunia," ujar Charlie Gu, CEO Magic Tavern, seperti dikutip melalui Gamezebo, Selasa 24 Februari 2015.


Pihak Rovio yakin jika Jolly Jam akan disukai banyak penggemar game puzzle di dunia. Bahkan Jolly Jam digadang-gadang akan menjadi puzzle game generasi terkini, yang menyuguhkan permainan mekanikal yang interaktif dan grafis yang menyenangkan.


"Untuk mendapatkan Jolly Jam, tinggal unduh melalui Google Play Store dan Apple App Store," ujar Wilhelm Taht, Head of External Products di Rovio.


BACA JUGA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya