Situs Ini Janjikan Live Streaming dengan Candil Seurieus

Candil dan Viky Sianipar
Sumber :
  • dok
VIVA.co.id
Enam Startup Indonesia Kembali Berguru ke Markas Google
- Dulu, ketika era telepon suara, sebuah aplikasi bisa mempertemukan artis dengan para penggemarnya. Kini, era konten dan aplikasi merajai dan penggemar pun bisa bertatap muka langsung dengan artis idolanya.

Startup Indonesia Gembira Bisa 'Naik Haji' ke Silicon Valley

Situs Cliponyu.com mengklaim sebagai penyedia layanan
Sudah 25 Tahun, Ini Situs Website yang Pertama Kali Online
live streaming show pertama di Indonesia. Di sini, semua kontennya bergerak, bisa bertatap muka langsung, baik sekedar berbincang, atau menunjukkan bakat ke seluruh dunia secara gratis.

"Yang lebih penting, layanan ini akan mengubah cara interaksi dan komunikasi semua orang. Di Cliponyu, hosts bisa
go live
di mana pun dan kapan pun. Fans juga bisa mengirim hadiah virtual kepada
hosts
,
chat
dengan yang lain, atau nonton acara pesan lagu," ujar Ken Tao, Project Director, CliponYu, dalam keterangannya, Jumat 29 Mei 2015.


Menurut Ken, setelah sukses dengan
host chat
dan
streaming
, mereka menaikkan layanan dengan melibatkan selebriti papan atas dari Indonesia. Mereka ingin menghubungkan para penggemar dengan artis idolnya secara langsung.


Layanan baru Cliponyu ini dinamai Star Chat Surprise (SC). Semua selebriti akan bergabung, mulai dari penyanyi, aktor dan tokoh lainnya. Mereka akan online langsung mulai Sabtu besok, 30 Mei 2015, pukul 20.00 WIB. Vokalis band Seurieus, Candil aka menjadi bintang tamu pertama besok, 30 Juni 2015.


"Para seleb itu akan menjadi bintang tamu di Cliponyu dan akan
on air nonstop
selama dua jam, sampai pukul 22.00 WIB," ujar Ken.


Projek uji coba pertama sejatinya pernah dilakukan Cliponyu dengan melibatkan Arie Dagienkz pada 23 Mei lalu. Dari sukses
on air
ini, Ken pun memutuskan untuk melibatkan lebih banyak selebriti Tanah Air.

 

Setelah Arie Dagienkz dan Candil, Devi, salah satu mantan personil dari Cherrybelle juga hadir pada 6 Juni nanti. Bisma (Smash) pun dijanjikan akan tampil pada 13 Juni, dan banyak lagi. Bagi para fans dari selebriti tersebut bisa langsung berinteraksi dengan cara mendaftarkan diri di website CliponYu.


"Kami sadar bahwa saat ini belum ada satu pun platform yang mempertemukan artis dan penggemarnya secara langsung
via online
. Lewat program ini, artis idola dapat memberikan tips- tips dan cerita tentang mereka, para pengemar dan para viewer juga dapat bertanya kepada para artis idola mereka secara langsung, sehingga ini dapat menjadi sarana, atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para pengemar dan para viewer kepada artis idola mereka," kata Ken. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya