Perusahaan Ini Punya Robot Virtual Bicara Erotis

robot seks
Sumber :
  • orange.co.uk

VIVA.co.id - Perkembangan mesin kecerdasan buatan (artificial intelligence) sudah mulai memasuki industri orang dewasa. Sudah muncul beberapa perusahaan rintisan (startup) yang berambisi menciptakan robot seks virtual yang interaktif.

Salah satunya perusahaan yang berambisi dalam hal ini yaitu Erotic Chatbots.

Dikutip dari Computerweekly, Senin 15 Juni 2015, perusahaan ini telah mengumukan ingin meluncurkan aplikasi dan layanan interaktif yang menghibur, menarik, dan memungkinkan pengguna bisa bercakap erotis dengan kekasih virtual.

Direktur Erotic Chatbots, David Leny mengatakan siapapun yang ingin bercakap dengan robot chatting genit bisa menggunakan layanan yang dikembangkan perusahaan.

Malaysia Gagalkan Kongres Seks dan Robot

Dia menambahkan robot chatting besutan perusahaan dengan sendirinya bisa meningkatkan keterampilan perbincangan cabul sang pengguna.

"Ini adalah sebuah kekasih virtual cerdas yang mengerti dan ingin menyenangkan anda," tulis perusahaan dalam promosinya.

Levy menambahkan perusahaan menciptakan robot yang bisa mengisi ruang kosong pengguna yang ingin menemukan pasangan 'manusia yang cerdas'.

"Rencana masa depan teknologi perusahaan meliputi pengembangan kepribadian, modul emosi dan suasana hati yang akan memungkinkan pengguna memilih dan memodifikasi kepribadian pasangan atau kekasih yang mereka inginkan," ujar dia.

Dia meminta calon pengguna tidak khawatir dengan problem bahwa mesin robot mirip manusia akan hadir dengan menyeramkan. Dia memastikan robot mirip manusia virtual yang dihadirkan ini tidak seseram yang dibayangkan.

Sejauh ini perusahaan ini sudah memiliki 14 karakter robot chatting, yang terdiri dari robot perempuan, laki-laki, gambar dan avatar. Untuk mewujudkan ambisinya, Erotic Chatbots saat ini tengah mengumpulkan pendanaan online. (ase)

Penyakit Robofilia, Robot Pemuas Nafsu Seks Harus Dilarang
robot seks

2050, Robot Seks Menyalip Wanita

Pada masa itu, robot makin melebihi manusia dalam urusan seks.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016