Sampingan Bos Path, Jualan Produk Romantis di Indonesia

Situs Asmaraku.com
Sumber :
  • Screenshot
VIVA.co.id
Enam Startup Indonesia Kembali Berguru ke Markas Google
- Country Manager Path Indonesia, William Tunggaldjaja, turut andil dalam mendirikan e-commerce baru, AsmaraKu.com. Diklaim, Asmaraku merupakan startup e-commerce dengan produk 'romantis' terbesar di Indonesia.

Startup Indonesia Gembira Bisa 'Naik Haji' ke Silicon Valley

William, yang dinobatkan sebagai co-founder AsmaraKu, mengungkapkan dirinya bergabung dalam pemain situs belanja online ini, karena pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia. Ia pun melihat pasar niche yang belum tergarap, salah satunya kebutuhan akan produk 'romantis'.
Empat Alasan Bisnis E-Commerce RI Terbesar di Asia


“AsmaraKu melihat adanya kebutuhan akan produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan, kesehatan dan kecantikan,” ujar William di keterangan tertulisnya, Kamis 1 Oktober 2015.


Diketahui, AsmaraKu akan menyediakan beberapa produk, di antaranya produk kesehatan reproduksi, suplemen kesehatan, alat tes kesuburan dan kehamilan, serta produk perawatan organ intim.


Mengingat, produk tersebut merupakan kebutuhan yang amat pribadi maka AsmaraKu memiliki standar tinggi untuk menjamin privasi para konsumen. Antara lain, dengan adanya tombol privasi pada situs AsmaraKu.


Dari sisi proses pengirimannya, AsmaraKu mengklaim hal itu dilakukan dengan seksama. Produk pun dikemas rapi tanpa label, atau pun detail pembelian. Hal itu dilakukan untuk kenyamanan, konsumen dapat memilih layanan jasa pengiriman melalui kurir, atau mengambil langsung pesanan di puluhan titik yang tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, antara lain di gerai Seven Eleven, pusat perbelanjaan dan apartemen.


“Di masyarakat masih banyak yang malu, atau pun takut saat membeli kebutuhan pribadi ini melalui toko tradisional. Situs online AsmaraKu akan memudahkan konsumen mendapatkan kebutuhan tersebut dengan lebih privasi,” jelas bos Path Indonesia itu.




Lalu, ribuan pilihan produk romantis tersedia dengan jaminan keaslian, bersertifikat aman, serta terdaftar pada departemen terkait antara lain Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Departemen Kesehatan. Dikatakannya, setiap produk juga dilengkapi dengan aturan cara pakai dan masa kadaluarsa.


William menambahkan, AsmaraKu juga memiliki halaman blog yang memberikan informasi lengkap dan terpercaya tentang bagaimana membangun hubungan romantis bersama pasangan.


“Ini merupakan situs unik yang dapat dijadikan referensi. Kami juga memiliki koleksi buket bunga, boneka, kue, dan cokelat untuk melengkapi kado unik untuk pasangan,” ungkap pria kelahiran Bandung tersebut.


Sebagai informasi, William mulanya meniti karirnya di Amerika Serikat pada brand internasional, Johnson & Johnson dan Microsoft Corporation. Saat pulang ke Tanah Air, ia sempat bergabung dengan Lazada Indonesia, Zomato, dan yang terakhir Path Indonesia.


"Setelah lama berkecimpung di ecommerce asing, sekarang saat yang tepat untuk berkontribusi di produk lokal," imbuh William. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya