Promosi Unik GrabCar: Gratis Naik Lamborghini di Jakarta

Lamborghini untuk disewa GrabCar
Sumber :
  • Viva.co.id/Amal Nur Ngazis
VIVA.co.id
Tren Grab dan Uber, Indosat Sokong Taksi Online Lokal
- Penyedia aplikasi pemesanan moda transportasi, GrabTaxi, merilis layanan terbarunya dalam pemesanan mobil personal, GrabCar. Kini GrabCar menawarkan kepada pelanggan berupa pemesanan dan sensasi menunggangi mobil mewah berkecepatan tinggi atau supercar.

Kini Ada Fitur Ride Sharing di Google Maps

Kali ini Grabcar menyediakan 10 supercar mewah yang dilengkapi dengan desain khusus. Supercar ini dapat digunakan secara gratis pada 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober–1 November 2015 dengan cara memesan melalui aplikasi GrabTaxi dan memilih ikon Supercars.
Aksi Pengemudi Taksi Online Protes SIM Khusus


Jenis supercar yang disediakan dalam layanan baru GrabCar ini adalah Lamborghini. Belum ada rilis harga sewa yang akan dibebankan ke depannya, namun yang jelas dalam tahap ini penyewaan akan digratiskan.


Regional Head of Communications GrabTaxi, Sng Su Min, mengatakan untuk menyediakan sensasi menyewa mobil super itu GrabTaxi bekerjasama dengan asosiasi Persatuan Pengusaha Rental Indonesia (PPRI).


"Kami bekerja sama dengan PPRI. Jadi soal kendaraannya itu dari mereka (PPRI) sedangkan untuk pengemudinya dari GrabCar," kata dia di Senayan City, Jakarta, Rabu 21 Oktober 2015.


Untuk pekan ini, akan disediakan 5 Lamborghini dan pekan selanjutnya akan ditambah 5 Lamborghini lagi. Mobil super itu tersedia di kawasan Senayan City dan akan melayani rute ke area tertentu di antaranya Pasific Place, SCBD. Dikarenakan gratis, dan armada yang terbatas, waktu pemesanan pun dibatasi, antara pukul 14.00 sampai 17.00 WIB.


"Rutenya Senayan City - Jalan Asia Afrika - Jalan Jenderal Sudirman - Jembatan Semanggi - Senayan City. Intinya hanya untuk sensasi pengguna agar bisa merasakan berkendara dengan Supercar," ujar Su Min.


Disebutkan Su Min, layanan sewa mobil super ini pertama kali dirilis di Singapura, dua pekan lalu bersamaan digelarnya balapan Formula One.


Untuk kampanye sewa mobil super ini, GrabTaxi menggunakan tanda pagar #GrabSpeed. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya