GoMart, 100 Ribu Driver Gojek Bisa Disuruh Belanja

GoMart layanan terbaru dari Gojek
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- PT Gojek Indonesia terus melengkapi sejumlah layanan di aplikasinya. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan GoBox, kini mereka menghadirkan GoMart.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Diketahui, GoMart merupakan fitur terbaru dari Gojek yang dirancang untuk melayani kebutuhan berbelanja secara praktis dan instan. Dengan hanya melalui sentuhan di aplikasi Gojek maka pengguna dapat memilih 50 ribu jenis produk dari 40 toko yang ada.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat


Chief Executive Officer (CEO) Gojek, Nadiem Makarim, mengungkapkan fitur terbarunya ini akan memanjakan kebutuhan pengguna yang ingin membeli kebutuhan sehari-hari. Sama saja seperti berbelanja di supermarket, pet shop, toko peralatan kantor, farmasi, aksesoris gawai, hingga kebutuhan hobi.


"Kita ingin mensimulasikan pengalaman yang paling mendekati, datang langsung ke supermarket atau toko hanya melalui fitur GoMart. Sekarang fitur baru ini bisa dinikmati seluruh Jabodetabek," ujar Nadiem di Letter D, Jakarta, Kamis, 22 Oktober 2015.


Kehadiran GoMart ini, kata Nadiem, sejalan dengan visi aplikasi lokal tersebut. Gojek mengacu pada tiga nilai, yaitu speed, innovation, dan social impact.


"Gojek terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik. Dengan mengandalkan aplikasi, GoMart turut memberikan dampak sosial kepada driver dan juga penggunanya," ungkap dia.


Dengan mengandalkan driver Gojek, yang berjumlah lebih dari 100 ribu orang dan terbesar di Jabodetabek ini, Nadiem menjamin pesanan pengguna akan sampai dalam waktu singkat.


"Kami tidak pernah menjanjikan. Estimasi sekitar 60 menit itu merupakan waktu tempuh saat dilakukan pemesanan hingga menerima kebutuhan yang diinginkannya," jelasnya.


Saat ini layanan tersebut dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi Gojek. Tarif layanan sebesar Rp10 ribu sudah dirasakan selama promosi.


"Untuk pembelanjaan yang dipesan itu harganya sesuai dengan yang dibeli. Driver Gojek hanya menerima minimal belanja sebesar Rp2 juta untuk GoMart," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya