Promo Naik Lamborghini Gratis GrabCar Disetop, Ini Sebabnya

GrabCar Lamborghini di senayan city
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - GrabTaxi belum lama ini meluncurkan kampanye tumpangan mobil superitu dilakukan setelah mendapat masukan dari Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI.

"Penghentian aktivitas GrabSpeed adalah hasil anjuran Bapak Andri Yansah selaku Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI," ujar Kiki kepada VIVA.co.id, Senin, 26 Oktober 2015.

Kiki membantah spekulasi penghentian kampanye GrabSpeed karena anggapan operasi mobil Lamborghini mengganggu pengguna jalan di ibukota.

"Bukan, (penghentian) karena dirasa tidak tepat untuk digunakan sebagai kendaraan rental," kata Kiki.

Mengingat aktivitas tumpangan gratis dihentikan atas saran Dishub, GranTaxi pun menyesuaikan jadwal operasi GrabCar Lamborghini. Mobil super itu tak lagi dipakai untuk memberikan tumpangan tapi hanya sebatas kampanye promo saja.

"GrabCar Lamborghini tak lagi digunakan untuk menjemput penumpang, tapi sebagai media promosi saja," tulis Kiki.

Kiki mengatakan dalam sesuai jadwal promo GrabCar Lamborghini tetap berjalan dengan fokus pada kegiatan promosi.

Kiki juga membantah penghentian aktivitas penjemputan GrabCar Lamborghini terkait dengan insiden uji kecepatan GrabCar Lamborghini akhir pekan lalu di Sirkuit Sentul, Bogor.

Uji kecepatan di Sentul, kata dia, merupakan aktivitas yang dilakukan Lamborghini Community Indonesia (LCI) dan tak terkait dengan aktivitas kampanye GrabSpeed, meskipun tes di Sentul menggunakan mobil GrabCar Lamborghini.

"Mobil tersebut juga di-branding oleh pihak LCI, yaitu CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, karena beliau sangat antusias akan aktivitas GrabSpeed yang sedang berlangsung," ujar Kiki.

Sebelumnya, pada Rabu 21 Oktober 2015, GrabTaxi meluncurkan kampanye GrabCar Lamborghini dengan naa khusus GrabSpeed.

Dalam program itu, masyarakat bisa keliling jalam protokol ibukota dengan menumpang Lamborghini secara gratis selama 24-25 Oktober dan 31 Oktober-1 November 2015.

Untuk lokasi untuk menaiki ini mulai dari lobby Senayan City dengan tujuan Jalan Asia Afrika, Jalan Jenderal Sudirman, Jembatan Semanggi dan berakhir lagi di Senayan City. Jam pemesanan dan penjemputan diatur pada jam 14.00-17.00 WIB. (ase)

Menhub Segera Panggil Pengusaha Uber dan Grab
Demo pengemudi taksi online

Aksi Pengemudi Taksi Online Protes SIM Khusus

Mereka menggelar aksi di depan mal MGK Kemayoran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016