Hari Ibu, Uber Siap Kirimkan Bunga untuk Ibu

Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id - Perusahaan teknologi berbasis aplikasi, Uber memberikan tawaran menarik bagi pelanggan platform tersebut untuk merayakan Hari Ibu. Sebagaimana diketahui, Hari Ibu akan diperingati setiap 22 Desember. Besok, Uber menawarkan antarbunga gratis untuk ibu.

Sesuai keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Senin 21 Desember 2015, program unik ini dinamakan UberIBU. Dengan program ini, pengguna Uber dapat memberikan seikat bunga yang indah kepada para ibu secara on demand melalui layanan Uber.

Pengguna Uber dapat menikmati pengalaman UberIBU dengan memesan UberIBU ke lokasi mereka, atau lokasi penerima bunga, dan bunga Hari Ibu mereka akan segera diantarkan. Program UberIBU gratis bagi seluruh pengguna Uber.

“Tahun ini, Uber ingin membagikan kasih sayang dan kebahagiaan dengan para ibu di Jakarta, Bandung, dan Bali, dengan membagikan bunga secara gratis melalui UberIBU,” kata juru bicara Uber, Karun Arya.

UberIBU hanya akan tersedia mulai pukul 10.00-15.00 WIB pada Selasa 22 Desember. Jika pengguna Uber dapat memesan UberIBU, ibu mereka akan mendapatkan rangkaian bunga secara gratis.

Tentunya, pengguna ingin caranya, yaitu dengan memasukkan kode promo BUNGAIBU2015 pada menu PROMOTIONS.

Diketahui, 22 Desember terpilih sebagai Hari Ibu Nasional oleh Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden No. 316 Tahun 1953. Hari Ibu menjadi momen untuk mengekspresikan kasih sayang dan ungkapan terima kasih bagi para ibu di seluruh Indonesia. (asp)

Pintu Organda Terbuka untuk Uber dan Grab Asalkan ...
Ilustrasi taksi Uber

Masih Merugi, Uber 'Dicaplok' Didi Chuxing

Divisi Uber di China dimerger ke Didi Chuxing.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016